Terungkap! Peran Pengganti Marquez Adalah Mantan Pembalap CEV

0
987
Terungkap! Peran Pengganti Marquez Adalah Mantan Pembalap CEV
Stuntman Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP 2021 / runganSport © Honda/Motorsport.

Marc Marquez mengakui bahwa ia menggunakan peran pengganti di acara presentasi tim Repsol Honda.

Madrid, runganSport — Dituturkan langsung oleh pembalap Cervera, Marc Marquez dalam preskon setelah presentasi tim, Senin (22/2/2-21) kemarin, bahwa dirinya membutuhkan peran pengganti.

Marquez mengatakan bahwa ia memang ada di video presentasi, tapi hanya pada saat di foto dan beberapa adegan tak bergerak, sementara adegan bergerak dan butuh tenaga lengan untuk naik dan turun motor ternyata menggukan pemeran pengganti.

Lalu siapa orang yang menjadi pengganti Marquez tersebut?

Motorsport melaporkan bahwa sang pengganti ternyata seorang pembalap yang pernah berlaga di kejuaraan CEV.

“Motorsport.com mengetahui bahwa pengganti Marquez dalam video tersebut adalah mantan pembalap. Bukan kali ini saja, ia menggantikan rider 28 tahun tersebut.

Ketika bicara dengan pengganti kakak rider LCR Honda, Alex Marquez, tersebut ia mengaku pernah jadi runner-up kelas 125cc di Catalunya. Ia pun meraih beberapa kemenangan di ajang CEV beragam kategori.

Pembalap yang memilih identitasnya dirahasiakan tersebut menggeluti CEV selama beberapa tahun,” demikian bunyi berita Motorsport Indonesia.

“Saya belum menyentuh motor (untuk balapan) sama sekali, Dalam video presentasi, saya memang yang di foto, tapi bukan yang ada di video,” jelas Marquez sebagaimana dimuat Motorsport Indonesia.

Jadi, beberapa adegan ringan memang Marquez sendiri yang melakukannya, an adegan berat saat kaca helm turun itu dilakukan oleh lain.

Baca: Honda Pakai Orang Lain Saat Presentasi, Bukan Marquez

Marquez tahun ini akan ditemapi oleh Pol Espargaro di tim pabrikan Repsol Honda, hanya saja ia belum bisa memastikan kapan ia akan comeback. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here