Home MotoGP Tes Resmi Catalunya: Pedrosa Gabung Pembalap MotoGP

Tes Resmi Catalunya: Pedrosa Gabung Pembalap MotoGP

Tes Resmi Catalunya: Pedrosa Gabung Pembalap MotoGP
Dani Pedrosa (Red Bull KTM Factory Racing) MotoGP 2019 / runganSport © Speedweek.

Barcelona, runganSport — Sehari setelah balapan MotoGP Catalunya, kelas MotoGP masih tetap bertahan di sirkuit Barcelona untuk melakukan tes resmi tengah musim.

Semua pabrikan akan berpartisipasi dalam satu hari tes pada Senin (17/6) dengan pembalap resmi mereka, juga diramaikan oleh tes rider masing-masing pabrikan.

Semua tim akan hadir di tes Barcelona kali ini, ​​dengan tambahan empat pembalap penguji.

Pembalap penguji untuk Red Bull KTM Factory Racing, Dani Pedrosa juga akan meramaikan tes kali ini.

Tes Catalunya ini akan menjadi kesempatan kedua Pedrosa menjajal moto KTM di tahun 2019, setelah sebelumnya melakukan tes beberapa hari yang lalu di sirkuit Brno, Ceko.

Selain pedrosa, akan hadir juga rider pengembang HRC, Stefan Bradl, dari Suzuki Ecstar ada Sylvain Guintoli, kemudian Aprilia Racing Team Gresini juga akan menghadirkan Bradley Smith .

Semua pembalap resmi akan hadir, kecuali satu pembalap yang mengalami kecekaan dalam balapan kemarin.

Di adalah Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini) yang mengalami kecelakaan di T10 sikuiit Catalunya, kemudian didiagnosis dengan edema tulang pada lutut kiri, dengan informasi lebih lanjut yang diterbitkan besok oleh dokter menunggu pembengkakan turun.

Untuk Pedrosa, tahun ini ia mulai aktif sebagai pembalap penguji KTM, setelah tahun lalu memilih untuk pensiun sebagai pembalap. (DN/eV)

NEXT: Vinales: Lorenzo Tak Datang ke Paddock Minta Maaf