Home MotoGP Tes Sepang: Lorenzo Sudah Tahu Kelemahan Yamaha M1

Tes Sepang: Lorenzo Sudah Tahu Kelemahan Yamaha M1

Tes Sepang: Lorenzo Sudah Tahu Kelemahan Yamaha M1
Jorge Lorenzo (Monster Energy Yamaha) Tes Pra-musim MotoGP 2020 Sepang, Malaysia 2020 / runganSport © MotoGP.

Jorge Lorenzo kembali mengendarai Yamaha M1 dalam tes Sepang pada hari Minggu kemarin, tapi tidak menggunakan mesin versi 2020.

Sepang, runganSport — Pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo kembali menggeber motor Yamaha M1 kesayangannya di lintasan Sepang pada hari Minggu (9/2) kemarin untuk kedua kalinya sejak 2016, setelah ia melakukan debutnya sebagai pembalap penguji Yamaha pada hari Selasa kemarin dalam tes Shakedown.

Tentu saja Lorenzo semakin senang dan nyaman dengan motornya.

“Perasaan yang menyenangkan. Saya perhatikan pada hari pertama bahwa motor tidak banyak berubah, untungnya atau sayangnya, itu tergantung pada sudut pandang,” kata X-Fuera sembari tersenyum, sebagaimana diberitakan Speedweek.

“Motor masih sangat kompetitif dan mudah untuk dikendarai, terutama jika Anda adalah pembalap yang lebih lancar, seperti halnya saya.

Saya telah melihat dua atau tiga kerentanan dalam dua hari ini bahwa kami harus bekerja keras untuk masa depan, dan kami harus fokus pada hal itu.

Tapi kami juga punya banyak kekuatan, kekuatannya tetap sama. Itu bagus,” terang Lorenzo menambahkan.

Meski sudah tahu, tapi Lorenzo tak mau mengungkapkan apa saja kelemahan motor Yamaha.

“Mari kita bicara begini, kita tidak miliki poin bagus yang dimiliki orang lain. Jadi bisa dibayangkan sedikit,” tutur pria 32 tahun itu.

Baca: Tes Sepang: Alex Keluhkan Sirkuit Malaysia Sangat Sulit

Sebagai tambahan, Lorenzo menghabiskan 45 lap selama satu hari tes Sepang, waktu terbaiknya ada di kisaran 1 menit 348 detik, menempatkannya di urutan ke-21 waktu gabungan. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here