Home MotoGP Valentino Rossi Ulang Tahun, Twitter Ramai #Rossi40

Valentino Rossi Ulang Tahun, Twitter Ramai #Rossi40

Valentino Rossi Ulang Tahun, Twitter Ramai #Rossi40
Valentino Rossi Ulang Tahun ke-40 Hari Ini, 16 Februari 2019 / runganSport ยฉย MotoGP.

Jakarta, runganSport —ย Hari ini, Sabtu (16 Februari 2019), pembalap Monster Energy Yamaha asal Italia, Valentino Rossi berulang tahun yang ke-40.

Rossi kembali lagi menjadi pembalap tertua aktif di grid MotoGP 2019, dengan rider paling muda adalah Fabio Quartararo (19).

Walau sudah tidak muda lagi, Rossi masih kuat dan kompotitid di lintasan.

Tahun 2019 ini, Rossi akan memulai laga MotoGP dengan usia 40 tahun, sesuatu yang sangat istimewa bagi The Doctor dan para penggemarnya.

Banyak pihak yang selalu mendukung Rossi untuk tetap berpartisipasi di MotoGP, sang Ayah, Graziano dan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo, juga sang adik, Luca Marini berharap Rossi tetap ada di MotoGP, bahkan mereka meminta Rossi balapan sampai usi 46 tahun, sesuai dengan nomor ikonik sang “Legenda Hidup MotoGP” itu.

Beberapa hari yang lalu, akun Twitter @MotoGP mengumumkan kepada penggemar di seluruh dunia, bahwa mereka bisa mengirimkan ucapan selaman untuk Rossi dengan tagar #Rossi40 dalam rangka meramaikan ultah The Doctor. (DN/eV)

Berikut beberapa video dan ucapan terbaik yang di re-tweet oleh MotoGP.

Jika kamu ingin mengirim pesan untuk Rossi, silakan gunakan tagar #Rossi40 di Twitter.

Sebagai hadiah untuk penggemar, MotoGP memberikan siaran ulang gratis kemenangan perdana Rossi bersama Yamaha pada 2004 lalu di Phakisa Freeway, Afrika Selatan.

NEXT:ย Lorenzo Bakal Pensiun Bersama Repsol Honda