Home MotoGP Vinales: Tak Ada Perselisihan dengan Marquez

Vinales: Tak Ada Perselisihan dengan Marquez

SHARE
Vinales: Tak Ada Perselisihan dengan Marquez
Maverick Vinales, Movistar Yamaha 2017 © Crash.

Barcelona, runganSport — Dua bintang muda MotoGP saat ini, Maverick Vinales dan Marc Marquez belum bisa menunjukkan duel sengit sepanjang 2017.

Insiden senggolan di GP Jerman menjadi satu-satunya kontak antara keduanya, selebihnya dalam balapan keduanya belum pernah terlibat duel panas, yang sebenarnya sangat dinanti-nantikan penggemar MotoGP.

Padahal kedua rider Spanyol itu sudah sejak kecil berstatus musuh bebuyutan satu sama lain.

“Sebenarnya tak ada masalah antara kami berdua, terkait insiden di GP Jerman, kami membicarakannya pada siang hari bersama Race Direction.

Jadi tak ada keributan lagi. Saya menghormati semua pembalap, karena kontak di lintasan antar pembalap adalah hal biasa,” akui Vinales seperti dimuat Marca.

Vinales juga mengaku menantikan duel melawan Marquez, hal yang tak sempat terwujud sepanjang 2017.

“Saya dan Marquez belum terlibat dalam duel sengit. Kami belum berdahapan di lintasan karena memang level saya belum menyamai Marquez.

Jadi sulit mengetahui kapan kita berdua bisa melakukan hal itu, tapi yang jelas saya ingin lebih baik setiap tahun,” tegas Vinales.

Tahun ini Vinales menutup musim diperingkat ketiga klasemen akhir, sementara Marquez keluar sebagai juara dunianya. (DN/vU)

NEXT: MotoGP Malaysia Jadi Seri Terbaik Musim 2017