Home MotoGP Yamaha Luncurkan Motor Baru Rossi 24 Januari di Madrid

Yamaha Luncurkan Motor Baru Rossi 24 Januari di Madrid

SHARE
Yamaha Luncuran Motor Baru Rossi 24 Januari di Madrid
Maverick Vinales dan Valentino Rossi © Yamaha MotoGP.

Valencia, runganSport — Sepangjang Desember setiap musimnya, seluruh pabrikan yang berlaga di MotoGP mendapat laragan uji coba dalam bentuk apapun terhadap motor mereka di lintasan.

Jadi kebanyakan dari mereka memanfaatkan waktu libur panjang ini untuk berlibur, bersantai dengan keluarga , juga sambil mempersiapkan motor untuk musim depan di markas besar masing-masing.

Salah satu pabrikan yang sedang sibuk adalah Yamaha, kedua rider mereka, Maverick Vinales dan Valentino Rossi sama-sama gagal meraih banyak kemenangan dan gelar di 2017, hal ini dikarenakan banyak masalah besar pada motor mereka.

Tes pribadi akhir di Malaysia beberapa pekan kemarin membuahkan hasil cukup baik dan pabrikan asal Jepang itu sudah bisa mempersiapkan motor baru mereka yang akan segera rilis.

Berdasarkan berita yang dimuat Tutto Motori, tim Movistar Yamaha MotoGP akan menggelar presentasi tim pada 24 Januari 2018 mendatang, kegiatan tersebut akan berlangsung sebelum turun menjalani uji coba pramusim MotoGP Malaysia di Sepang pada 28-30 Januari nanti.

Acara peluncuran motor baru Rossi dan Vinales masih dilaksanakan di tempat yang sama dengan tahun lalu, yakni di Ibu kota Spanyol, Madrid.

Setelah itu, tim Movistar Yamaha akan langsung bertolak ke Malaysian untuk menjadi tes pra-musim perdana di tahun 2018. (DN/vU)

NEXT: MotoGP Tanpa Rossi, Seperti Piala Dunia Tanpa Italia