Home MotoGP Yang Dirasakan Rossi Setelah Terinfeksi Virus Corona

Yang Dirasakan Rossi Setelah Terinfeksi Virus Corona

Yang Dirasakan Rossi Setelah Terinfeksi Virus Corona
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) MotoGP 2020 / runganSport © Corsedimoto.

Valentino Rossi mengabarkan kondisinya semakin membaik setelah dinyatakan positif Corona, tapi ia merasa bosan karena hanya bisa jadi penonton.

Tavullia, runganSport — Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi dilarang tampil di MotoGP Aragon kemarin karena hasil tes medis menunjukkan positif COVID-19.

Kabar ini jelas memukul Rossi, apalagi setelah tiga balapan beruntun tanpa mencetak poin karena jatuh.

Terkurung di rumahnya sendiri dan hanya menjadi penonton, ditambah efek penyakit Corona, membuat Rossi dalam kondisi yang sulit.

“Ini waktu yang sulit, MotoGP Aragon datang setelah nol poin dalam tiga balapan.

Sungguh buruk dan menyedihkan hanya tetap di rumah, sulit karena hanya bisa menonton tes di televisi, akhir pekan ini saya juga tidak bisa balapan dan berkendara,” keluh Rossi kepada Sky Sport Italia, setelah melewatkan balapan di Aragon.

“Hingga kemarin saya merasa sangat buruk. Ini akan jadi minggu yang lebih sulit, ketika saya merasa baik-baik saja tapi tidak bisa kembali ke lintasan,” tambah Rossi kecewa.

Rossi sedikit bosan karena sekarang ia mengidap Corona, harus mengisolasi diri dan tak boleh ikut balap. Tapi kondisinya perlahan membaik.

“Sekarang saya lebih baik ketimbang dua hari lalu. Saya masih sedikit lemas, tapi tidak demam lagi. Kondisinya sudah berbeda, sudah bisa beraktivitas tanpa merasa pusing,” tutur Rossi detail.

Yamaha telah mengonfirmasi bahwa Rossi kembali absen di seri MotoGP Teruel akhir pekan ini dan tak ada rencana untuk mencari pengganti sementara.

Baca: Rins: Tak Mudah Tahan Serangan Alex Marquez

The Doctor diharapkan bisa comeback di Valencia mendatang. (DN/eV)

1 Komentar

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here