Home MotoGP Zarco Target Menangi MotoGP Qatar

Zarco Target Menangi MotoGP Qatar

Zarco Target Menangi MotoGP Qatar
Johann Zarco, Monster Yamaha Tech3 2018 © MotoGP Espana.

Paris, runganSport — Tahun lalu, rider Satelit Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco gagal finis di MotoGP Qatar saat memimpin balapan.

Kejadian ini sempat menghebohkan MotoGP tahun lalu, bahwa seorang Rookie bisa langsung memimpin balapan di balapan pertamanya.

Hal ini membuat nama Zarco menjadi salah satu kandidat kuat pemenang MotoGP Qatar tahun 2018 ini.

Terlebih setelah tes pra-musim, Zarco berhasil menjadi pembalap Yamaha terkuat, bahkan mengalahkan pembalap pabrikan Movistar Yamaha.

“Musim akan dimulai dan saya cukup senang untuk itu.

Tes terakhir di Qatar sangat bagus, saya bisa menyelesaikan lap dengan waktu terbaik, ini memberi tim motivasi dan
kepercayaan diri yang sangat tinggi,” ujar Zarco seperti diwartakan Crash.

“Kami tahu, kami masih punya banyak hal untuk dikerjakan agar bisa memperjuangkan kemenangan.

Tapi, saya bisa memulai balapan pertama akhir tahun ini dengan harapan untuk memperjuangkan kemenangan dan saya cukup senang memiliki perasaan seperti ini sebelum balapan pertama.

Saya ingin terus menikmatinya! Mari kita lihat apa yang akan terjadi akhir pekan ini di balapan pertama 2018 di Qatar nanti,” lanjut rider Perancis itu.

Bos tim, Herve Poncharal menambahkan: “Zarco merasa lebih dari siap untuk memulai musim dengan perasaan yang sangat kuat, berkat masukan yang bagus yang dia temukan selama tes, terutama selama dua tes terakhir di Thailand dan Qatar,” akui Poncharal.

“Dia telah menunjukkan kepada dunia, bahwa dia adalah bagian dari lima pembalap MotoGP teratas dan niatnya adalah memulai musim 2018 lebih kuat dari tahun lalu,” harap pria yang juga bermukim di Perancis itu. (DN/vU)

NEXT: Balapan Pembuka MotoGP 2018 di Akhir Pekan Ini