Home ATC Adenanta Putra Finis ke-4 di Race 1 Asia Talent Cup Qatar 2019

Adenanta Putra Finis ke-4 di Race 1 Asia Talent Cup Qatar 2019

Adenanta Putra Finis ke-4 di Race 1 Asia Talent Cup Qatar 2019
Race 1 Asia Talent Cup Losail, Qatar 2019 / runganSport © YouTube/Asia Talent Cup.

Doha, runganSport — Pembalap muda asal Jepang, Sho Nishimura berhasil keluar sebagai pemenang dalam balapan seri perdana Race 1 Asia Talent Cup musim 2019, yang berlangsung di sirkuit Losail, Qatar, Sabtu (9/3) sore.

Sementara podium kedua dan ketiga menjadi milik rider Jepang lainnya, Takuma Matsuyama dan pembalap asal Thailand, Warit Thongnoppakun.

Sebelumnya, Nishimura juga menjadi pembalap tercepat di sesi Kualifikasi dengan waktu lap terbaiknya 12 menit 12.565 detik.

Melengkapi posisi lima besar, hadir nama pembalap asal Indonesia, Adenanta Putra dan rider asal Thailand, Piyawat Patoomyos.

Adenanta yang memulai balapan dari posisi start ke-9 berhasil langsung menempel barisan depan, sampai akhirnya finis di posisi keempat.

Sementara itu, posisi finis enam dan tujuh kali ini menjadi milik rider Indoensia lainnya, Herjun Firdaus dan jagoan Thailand, Tatchakom Buasri.

Tiga pembalap lainnya yang berhasil menebus posisi finiz top 10 adalah Shoki Igarashi (Jepang), Abdul Mutaquim (Indonesia) dan Luke Powes (Australia).

Race 2 balapan Asia Talent Cup akan berlangsung pada Minggu (10/3) besok, hari yang sama dengan seri pertama MotoGP tahun 2019 ini.

Balapan kejuaraan Asia Talent Cup musim 2019 Race 1 ini berlangsung sepanjang 14 lap. (DN/eV)

NEXT: Hasil Lengkap Race 1 Asia Talent Cup Losail, Qatar 2019

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here