Home Paddock Aksi Memukau Marquez di Kick-off Leipzig vs FC Bayern

Aksi Memukau Marquez di Kick-off Leipzig vs FC Bayern

Aksi Memukau Marquez di Kick-off Leipzig vs FC Bayern
Marc Marquez (Repsol Honda) Kick-off Leipzig vs FC Bayern / Bundesliga 2019 / runganSport © Twitter/Marc Marquez.

Jerez, runganSport — Sabtu (11/5) kemarin, pembalap Repsol Honda, Marc Marquez datang ke Leipzig dengan Honda RC213V-nya untuk menginspirasi para penggemar sepakbola, sebelum pertandingan Bundesliga RB Leipzig melawan FC Bayern Munchen.

Pertandingan yang sangat menarik meskipun berakhir 0: 0. Tapi sorotan yang luar biasa terjadi sebelum kick-off dengan aksi Marquez melakukan putaran demo di depan 43.000 penonton di Red Bull Arena.

Selain melakukan aksi dengan motor Hondanya, Marquez juga menjawab beberapa pertanyaan dari penyiar, yang juga diramaikan oleh pembalap penguji Honda asal Jerman, Stefan Bradl.

“Ini pertama kalinya saya melakukan pertunjukan di stadion sepak bola di Jerman pada pertandingan yang sangat penting, RB Leipzig melawan FC Bayern Munchen,” ucap Marquez senang.

MotoGP baru akan menyambangi Jerman pada 7 Juli mendatang, tapi penggemar di Jerman sudah dapat melihat aksi singkat Marquez sebelum pertandingan tersebut.

“Saya menantikan balapan di Sachsenring yang akan berlangsung awal Juli mendatang.

Ini adalah salah satu trek paling sulit di kalender MotoGP, tapi suasananya luar biasa!.” ujar Marquez yang tak pernah terkalahkan di Jerman.

Sebelum MotoGP Jerman pada Juli nanti, seri berikutnya akan berlangsung di sirkuit Le Mans, Prancis, pada 19 Mei ini. (DN/eV)