Home ATC Asia Talent Cup Malaysia: Afridza Munandar Meninggal

Asia Talent Cup Malaysia: Afridza Munandar Meninggal

Asia Talent Cup Malaysia: Afridza Munandar Meninggal
Afridza Munandar, Idemitsu Asia Talent Cup 2019 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Pembalap muda Indonesia, Afridza Munandar meninggal dunia di Sepang, Malaysia setelah mengalami kecelaakaan Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup, Sabtu, 2 November 2019.

Sepang, runganSport — Setelah insiden dalam balapan Idemitsu Asia Talent Cup pada hari Sabtu, 2 November 2019 dengan sangat sedih MotoGP  melaporkan meninggalnya Afridza Munandar (Indonesia).

Insiden tersebut terjadi di Tikungan 10 sirkuit Sepang di Lap pembuka, dengan balapan kemudian Red Flagged segera sesudahnya.

“Pembalap berusia 20 tahun itu pertama kali menerima perawatan medis di sisi lintasan sebelum dipindahkan ke Rumah Sakit Kuala Lumpur dengan helikopter.

Terlepas dari upaya terbaik dari staf medis wilayah dan orang-orang di rumah sakit, Munandar tak dapat diselamatkan.

Munandar adalah pembalap yang menonjol di Asia Talent Cup musim 2019 ini, sudah meraih dua kemenangan, dua podium kedua dan dua finish di podium ketiga dalam satu musim yang membuatnya siap bertarung untuk Kejuaraan akhir pekan ini.

FIM, Dorna Sports, dan semua yang ada di Idemitsu Asia Talent Cup menyampaikan belasungkawa terdalam kami kepada keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Munandar,” demikian dalam rilis resmi MotoGP. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here