Home Paddock Ayah Bos Crutchlow Meninggal Karena Virus Corona

Ayah Bos Crutchlow Meninggal Karena Virus Corona

Ayah Bos Crutchlow Meninggal Karena VirusCorona
Oscar Haro (LCR Honda) MotoGP Austin, Amerika Serikat / runganSport © MotoGP.

Ayah dari Koordinator tim lama dan direktur olahraga LCR Honda, Oscar Haro dilaporkan meninggal dunia karena virus Corona.

Barcelona, runganSport — Kemarin kakek dan nenek dari pembalap Spanyol, Tito Rabat (Reale AVintia Ducati) dilaporkan meninggal dunia, salah satunya karena wabah virus Corona.

Ini menjadi kasus Corona pertama dari kalangan keluar pembalap MotoGP.

Tak lama kemudian, menyusul juga ayah dari Direktur tim LCR Honda MotoGP, Oscar Haro.

Sejauh ini Virus Corona telah merenggut 6.077 nyawa di Italia, dan situasi di Spanyol menjadi dramatis dalam waktu singkat.

Kakek dan Nenek Rabat meninggal Selasa lalu setelah lama sakit, neneknya Rosa Rabat Bruguera meninggal pada hari Jumat, dia berusia 90 tahun dan menderita Coronavirus.

Tim LCR Honda juga sedang berkabung. Koordinator tim lama dan direktur olahraga Oscar Haro, yang telah bekerja untuk Stefan Bradl dari 2012 hingga 2014 dan sekarang merawat Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, mengonfirmasi tentang kematian ayahnya, yang termasuk dalam kelompok usia lebih dari 75 tahun.

“Ayah saya termasuk dalam kelompok risiko, tetapi dia seharusnya tidak mati jika ada cukup ventilator di rumah sakit,” kata Haro sedih.

Dia mengatakan bahwa di Spanyol, pasien di atas usia 70 tahun saat ini tidak lagi menerima ventilator.

Selain Ayah Haro, yang terburuk ternyata belum berakhir, dalam laporan Speedweek menyebut jika ibunya juga sudah terkena virus.

Baca: Satu Orang Keluarga Rider MotoGP Meninggal Karena Corona

Situasi di Eropa dari hari ke hari kian memburuk, termasuk dan terutama di beberapa negera penyelenggara MotoGP. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here