Ayah Lorenzo Sebut Vinales Garang Sebelum Balapan Saja

0
1488
Ayah Lorenzo Sebut Vinales Garang Sebelum Balapan Saja
Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) MotoGP Valencia, Spanyol 2020 / runganSport © MotoGP.

Maverick Vinales sering kali menyampaikan pernyataan sangat siap dan kuat sebelum balapan, tapi di lintasan menunjukkan hasil yang berbeda.

Mallorca, runganSport — Ayah mantan rider MotoGP, Jorge Lorenzo, Chicho Lorenzo secara rutin memberikan pandangan dan opininya tentang MotoGP.

Termasuk performa dan kakrakter para pembalap, kali ini ia membicarakan pembalap Spanyol, Maverick Vinales.

Menurut Chicho, Vinales selalu merasa aman-aman saja menjelang balapan, bahkan ia sering membuat pernyataan yang menunukkan persiapan matang, padahal di hari balapan hasil berkata lain.

Hal seperti ini menurut Chicho harus diubah, ia berharap Vinales bisa lebih fokus dan realistis menghadapi tiap akhir pekan balap.

“Detail khas dengan Vinales adalah dia sangat menang (dalam pernyataannya) sebelum balapan,” kata Chicho kepada Motosan.

“Dia selalu mengatakan bahwa dia sangat baik, sangat termotivasi.

Jika dia mencari solusi dia harus bertemu seseorang yang menyuruhnya untuk tetap fokus dan realistis, baru mulai keluarkan pernyataan lagi, yang sangat penting,” sambung pria Spanyol itu.

Baca: Morbidelli: Marquez Akan Sulit Segarang Dulu Lagi

Sebagai infomrasi, Vinales hanya menang satu kali sepanjan 2020 kemarin, dengan total 132 poin dan finis keenam di klasemen akhir. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here