Bos Dorna Ingin Colok Hidung Pengkritik Stewards Seperti Rins

0
2320
Bos Dorna Ingin Colok Hidung Pengkritik Stewars Seperti Rins
Alex Rins (Suzuki Ecstar) MotoGP Mugello, Italia 2022 / runganSport © MotoGP.

Dorna Sports memberikan sudut pandangnya tentang kontroversi baru-baru ini atas keputusan FIM Stewards.

Italia, runganSport — Dalam beberapa balapan terakhir ini, FIM Stewards Panel MotoGP banyak mendapat kritikan dari para pembalap.

Yang paling lantang di kelas utama adalah rider Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Pembalap Spanyol itu merasa tak adil dengan keputusan Stewards setelah insiden dengan rider Jepang, Takaaki Nakagami di dua balapan berturut-turut, Italia dan Catalunya.

Menanggapi hal ini, CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta memberikan pendapatnya dan menentang kritikan yang dilayangkan oleh beberapa rider.

“Satu hal baik buntut dari insiden Valentino dan Marc di Sepang adalah kami berhasil menyingkir, yang terbaik yang bisa saya lakukan adalah, di akhir tahun, untuk memberi tahu FIM apa yang saya pikirkan tentang hal-hal ini.

Saya bukan kurator dan tidak ada seorang pun dari Dorna yang menjadi kurator,” kata Ezpetela menjelaskan kepada Motosan.

“Bagi saya, jika seorang pria mengatakan apa yang Rins katakan, saya akan menempelkan cerutu di hidungnya.

Karena wasit adalah wasit di mana-mana, dan lihat, saya menonton sepak bola karena saya adalah penggemar, dan ketika mereka mewawancarai mereka (tentang wasit) mereka berkata, ‘Saya lebih suka diam karena penalti…’. Dan mereka diam.

Sangat disayangkan bahwa Rins mengatakan itu, dan sangat disayangkan bahwa Sergio García mengatakan apa yang dia katakan.

Baca: Bradl Kembali Jadi Pengganti Sementara Marquez di Sachsenring

Dan mereka bukan satu-satunya, ada banyak lagi,” keluh pria Spanyol itu. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here