Home Paddock Cassano: Rossi Menangkan Semua Balapan Jika Pakai Motor Marquez

Cassano: Rossi Menangkan Semua Balapan Jika Pakai Motor Marquez

Cassano: Rossi Menangkan Semua Balapan Jika Pakai Motor Marquez
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) vs Marc Marquez (Reposl Honda) MotoGP Phillip Island, Australia 2019 / runganSport ยฉ MotoGP.

Jika Valentino Rossi mengendarai motor yang sama dengan Marc Marquez dalam sepuluh balapan, maka Rossi akan memenangkan semuanya.

Milan, runganSport — Sebelum dimulainya balapan MotoGP eSport akhir pekan kemarin, di studio Sky Sport, hadir beberapa orang untuk menyaksikan acara terebut, salah satunya adalah Antonio Cassano.

Cassano adalah atlet sepak bola dan mantan penyerang timnas Italia, Cassano memberikan komentarnya tentang dua sosok penting di MotoGP saat ini, tak lain dan tak bukan adalah Valentino Rossi dan Marc Marquez.

Menurutnya, jika keduanya diberi motor yang sama, maka Rossi akan mengalahkan Marquez dalam semua balapan.

Cassano yang merupakan fan Rossi menganggap persaingan MotoGP saat ini bisa berubah seandainya The Doctor mendapat motor yang berbeda, baginya, Rossi adalah rider terbaik sepanjang masa.

“Idola saya di MotoGP hanya satu; dia adalah The Doctor. Kita berbicara tentang seseorang seperti Michael Jordan dan Federer dalam olahraganya yang akan tetap selamanya.

Tidak ada yang akan lebih baik darinya,” ujar Cassano sebagaimana dimuat Tuttomotoriweb.

Jadi, apakah menurutnya Marquez akan bisa melewati Rossi suatu saat nanti?

“Mungkin suatu hari Marquez akan melampaui dia. Jika Rossi mendapat paket (motor) yang identik dengan Marquez dari 10 balapan, ia menang 10.

Rossi adalah hal yang berbeda dari seluruh dunia. Quartararo, Morbidelli, Bagnaia, dan Vinales semuanya adalah pria muda yang berbakat, tapi saat ini satu-satunya yang bisa melawan Marquez adalah Dovi, yang punya motor bagus.

Baca:ย Tambah Kontrak, Indonesia Gelar MotoGP Selama 10 Tahun

Tetapi pada tingkat mental, jika Rossi menggantikan Dovi, maka Marquez tidak akan bisa seperti saat ini,” demikian Cassano. (DN/eV)

14 COMMENTS

  1. Cukup dipahami negara asal Cassano, hidup di era siapa dan siapa idolanya.. So, shut up ! Sekedar berandai2, maka bisa jadi dengan motor yg sama, balapan di Motogp maka seorang Dony Tata pun bisa mengalahkan Rossi.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  2. Yang nulis sama yg di tanya sama2 fans Mbah Rossy, ya wajarlah…๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคญ

    • Dengan kata “seandainya” atau kata “jika” semuanya bisa berhalunisasi. Pada kenyataannya di trek balapan seperti itulah kebenarannya.

  3. pakai motor yg sangat mudah untuk semua pengendara (yamaha) aja gak bisa menang apalagi pakai honda yg terkenal sulit di kendarai, bisa senasip kayak lorenzo

  4. Dengan kata โ€œseandainyaโ€ atau kata โ€œjikaโ€ semuanya bisa berhalunisasi. Pada kenyataannya di trek balapan seperti itulah kebenarannya.

  5. Omongan cassano ini klo disampaikan 10 tahun yg lalu bs benarlah,,,itupun blm tentu vr46 akan memenangi seluruh balapan…jd komentarnya hanya utk menyenangkan diri sendiri aja.

  6. Bnyak para pembalap yg benci marquez ya wajarlah kan mereka ngk bisa jurdun dgn adanya marquez jadi wajarlah klu membenci.

    Bencii karna tanda tak mampu utk juara dunia…he…he…
    Biara bagaimanapun jg honda dan marquez selalu lebih unggul.dan yamaha rosidin tmbah lin jarvis semakin dibelakang bukan smakin didepan…

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here