Dall’Igna Antisipasi Kemungkinan Marquez ke Ducati, Bagnaia ke Repsol Honda?

0
111
Dall'Igna Antisipasi Kemungkinan Marquez ke Ducati, Bagnaia ke Repsol Honda?
Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Buriram, Thailand 2022 / runganSport © MotoGP.

Masa depan sangat menarik dan tak ada yang tahu akan seperti apa, bisa saja Marc Marquez bergabung dengan Ducati, sementara Francesco Bagnaia punya peluang yang sama beralih ke Honda.

Bologna, runganSport — Bos Ducati, Gigi Dall’Igna, tak pernah membiarkan pintu tertutup untuk rider Spanyol, Marc Marquez.

Anak Cervera itu memang sangat setia dengan Honda, sejak debut kelas utama pada 2013, tak pernah ingin beralih ke tim lain.

Tapi Ducati yakin tak ada yang tahu pasti akan seperti apa masa depan.

Menurut Dall’Igna, Marquez bisa saja bergabung dengan Ducati, hal yang sama berlaku juga untuk bintang mereka, Francesco Bagnaia, bisa saja beralih ke Repsol Honda.

“Dalam hidup Anda tidak akan pernah tahu atau mengatakannya.

Mungkin Pecco akan pergi. Kami tahu bahwa kami memiliki kontrak dua tahun, kami tahu bahwa hubungan kami selalu luar biasa,” kata Dall’Igna kepada Marca seperti dimuat Crash.net.

“Bahkan di saat-saat sulit satu sama lain, kami tahu bagaimana saling membantu dan menemukan solusi. Itu sebabnya saya pikir itu akan sulit.

Tapi, dalam hidup Anda tidak pernah tahu. Sama halnya dengan Honda – jika mereka menawarkan (Bagnaia) angka yang bagi kami tidak terjangkau, apa yang harus saya lakukan?,” jelasnya.

Bergabungnya adik Marc, Alex Marquez ke kubu Ducati bisa menjadi penting untuk peluang Marquez ke Ducati.

Marquez memang mengalami masa yang sulit di Honda dengan cederanya, tapi akhir musim 2022 dia kembali tampil kuat tahap demi tahap.

“Marquez selalu menakutkan. Bagaimana saya bisa mengatakan bahwa Marquez tidak menakutkan?

Marquez telah terbukti menjadi seseorang yang memiliki determinasi, kekuatan, gaya baap yang membuat Anda takut.

Seseorang yang tidak takut dengan Marquez adalah orang gila.

Bukannya saya mengatakan bahwa Marc tidak membuat kami takut, tapi saya mengatakan bahwa kami memiliki seorang pembalap yang, jika dia menghilangkan (kesalahan), dapat membuat perbedaan seperti yang dilakukan Marquez,” jelas Dall’Igna.

Baca: Kata Legenda: Bahaya MotoGP Bisa Hancur Kalau Muncul Banyak Pemenang

Artinya, Marquez bisa saja datang ke Ducati, peluang yang sama juga berlaku untuk Honda, yang bisa saja mendapatkan Bagnaia. (rs/gp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here