Home Paddock Diam-diam Lorenzo Sedang Negosiasi dengan Ducati

Diam-diam Lorenzo Sedang Negosiasi dengan Ducati

Diam-diam Lorenzo Sedang Negosiasi dengan Ducati
Jorge Lorenzo (Ducati Team) MotoGP Mugello, Italia 2018 / runganSport © Instagram/Jorge Lorenzo.

Jorge Lorenzo berpeluang menggantikan Andrea Dovizioso di tim pabrikan Mission Winnow Ducati mulai musikm 2021 yang akan datang.

Mallorca, runganSport — Rider asal Spanyol, Jorge Lorenzo yang telah pensiun di akhir musim 2019 kemarin, dan sekarang menjadi penguji Yamaha, kini tengah dirumorkan akan kembali bersama tim Ducati.

Informasi ini disiarkan langsung oleh ayahnya, Chicho Lorenzo, dengan tegas menyatakan bahwa anaknya memang sedang melakukan negosiasi dengan pihak Ducati untuk proyek 2021.

“Saat ini memang belum ada yang pasti, mereka sedang bernegosiasi, karena saya tahu mereka memang tengah bernegosiasi. Semua orang tahu itu dan tak ada asap tanpa adanya api,” kata Chicho dengan sangat yakin.

Lorenzo sendiri sempat membantah kalau dirinya akan kembali ke Ducati, tapi di lain kesempatan ia juga menegaskan bahwa bersedia kembali balapan dengan syarat mendapat paket motor yang siap menantang gelar juara dunia.

Sang Ayah juga masih yakin kalau Lorenzo masih punya cukup motivasi untuk kembali ke lintasan balap.

“Motivasi adalah hal yang sangat penting, begitu juga tantangan. Jika ia menerima tantangan itu dan memutuskan untuk melakukan segalanya demi berlatih, saya rasa ia bisa kembali, karena dia orang yang sangat keras kepala,” sambung pria Mallorca itu.

Lorenzo memang sudah pensiun tapi bisa saja kembali aktif ketika kondisi fisiknya mulai membaik. Sang Ayah mengatakan kalau pensiun Lorenzo dengan alasan cedera memang agak kurang jelas.

“Lorenzo memang meninggalkan Honda sebagai orang yang kalah. Tapi jika ia kembali dan hanya meraih satu kemenangan, maka ia bisa pensiun dengan alasan yang lebih jelas. Saya yakin ada kebenaran dari kemungkinan dirinya kembali balapan,” akui sang Ayah.

Baca: Dovi Terancam Tak Punya Tim di MotoGP 2021

Menarik menanti kejutan apa yang akan dibawa Lorenzo selanjutnya? (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here