Ducati Tak Khawatir Bagnaia-Bastianini Saling Sikut, di Lintasan Jadi Penentu

0
92
Ducati Tak Khawatir Bagnaia-Bastianini Saling Sikut, di Lintasan Jadi Penentu
Enea Bastianini (Gresini Racing) vs Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) Race MotoGP Sepang, Malaysia 2022 / runganSport © MotoGP.

Davide Tardozzi yakin kedua pembalapnya, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini akan tetap rukun meski akan menjalani persaingan sengit di lintasan.

ITA, runganSport —¬†Pabrikan Bologna, Ducati menduetkan dua bintang muda Italia, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini di tim pabrikan Ducati Lenovo untuk dua musim, 2023 dan 2024 mendatang.

Keduanya sangat kuat dan merupakan juara dunia 2022 dan posisi tiga klasemen akhir untuk Bestia.

Karena itu, banyak pihak menduga akan ada pertarungan sengit antara kedua pembalap Ducati, yang memang sudah terjadi sejak tahun lalu.

Tapi Ducati tak khawatir, karena tujuan mereka adalah memang ingin melihat siapa yang terbaik diantara Bagnaia dan Bastianini, hasil di lintasan nantinya akan menjadi bukti.

Di sisi lain, Ducati yakin keduanya akan tetap sportif dan sudah sejak tes di Valencia mereka sangat ramah satu sama lain.

“Terlepas dari apa yang saya baca di berita, saya pikir Pecco dan Enea tidak akan memiliki masalah.

Mereka bekerja sama dengan sangat baik di tes Valencia dan mereka sarapan bersama dan mengobrol.

Jadi saya pikir mereka akan rukun,” kata salah satu petinggi Ducati, Davide Tardozzi kepada MotoGP, seperti dimuat Speedweek.com.

“Tujuannya tetap sama dan mudah-mudahan akan ada duel yang sengit untuk meraih kemenangan antara keduanya di tahun 2023 juga.

Itulah yang kami inginkan, kami akan melihat siapa yang akan menjadi yang terbaik.

Tetapi sekali lagi; kami memiliki lawan yang tangguh dan mereka harus bekerja sama dengan baik untuk terus mengembangkan motor dan lintasan akan menunjukkan kepada kami siapa yang lebih cepat,” tambah Tardozzi.

Baca: Ungkit Sepang Clash 2015, Marquez Salahkan Rossi

Sangat menarik melihat bagaimana keduanya saling mengalahkan musim ini. (rs/gp)

LEAVE A REPLY: If your like comment with a link, please contact us "info@rungansport.com" first.

Please enter your comment!
Please enter your name here