Home Paddock Fans Adalah Hal Terpenting di Hidup Rossi

Fans Adalah Hal Terpenting di Hidup Rossi

Fans Adalah Hal Terpenting di Hidup Rossi
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) MotoGP Brno, Ceko 2019 / runganSport © Yamaha MotoGP.

Valentino Rossi adalah pembalap tertua di grid saat ini dan rider dengan penggemar terbanyak dibanding semua rider lainnya.

Roma, runganSport — Bintang utama Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, telah menarik perhatian banyak orang sepanjang 20 tahun karir balapnya di MotoGP sejauh ini.

Tapi apa yang akan dilakukan oleh banyak penggemar Rossi nantinya, setelah rider 40 tahun itu pensiun?

“Untungnya, saya hanya menyesali hal-hal dalam arti olahraga, yang normal ketika Anda melihat kembali pada karir yang panjang.

Bagi saya, olahraga itu selalu sangat penting dalam kehidupan, tapi terlepas dari itu, dari hal-hal penting, saya tidak menyesali apa pun,” ujar Rossi dalam sebuah wawancara dengan Rai Radio 1, sebagaimana dimuat Speedweek, tentang apa yang dilakukan Rossi jika dapat memutar waktu dan kembali ke masa mudanya.

Rossi sendiri masih punya kontrak aktif dengan Yamaha sampai akhir musim 2020 mendatang, tapi setelah itu apakah ia akan tetap bertahan dengan kontrak baru atau akan meninggalkan MotoGP?

“Saya pikir banyak orang akan terus menonton balapan, tapi bisa dengan hitungan jari untuk pembalap lain. Beberapa, bagaimanapun, tidak akan datang ke balapan lagi dan mungkin menonton dari rumah.

Itu akan berubah. Tapi kami punya banyak pembalap muda Italia yang bisa menjadi Valentino Rossi masa depan. Saya akan memberi mereka penggemar saya,” sambung Rossi sembari tersenyum.

“Datang ke tiap balapan di seluruh dunia setelah 20 tahun dan melihat bahwa saya punya begitu banyak penggemar yang senang melihat saya, itu hal yang paling menyenangkan.

Itulah hal yang paling penting, harta yang tersisa dalam karier saya,” ujar Rossi bangga.

Kompetisi musim 2019 ini berjalan sangat berat untuk Rossi, tapi masih ada harapan tahun depan untuk bisa tampil lebih baik. (DN/eV)

NEXT: Pembalap Protes Layout Sirkuit KymiRing

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here