Home Paddock Finlandia Resmi Selenggarakan MotoGP Mulai 2019

Finlandia Resmi Selenggarakan MotoGP Mulai 2019

SHARE

Finlandia Resmi Selenggarakan MotoGP Mulai 2019Iitti, runganSport — Gran Prix Finlandia di KymiRing dijadwalkan akanbergabung kedalam kalender balap MotoGP mulai tahun 2019 mendatang.

Dengan event pertama dari kontrak lima tahun yang akan membawa balapan motor Grand Prix kembali ke sebuah negara dengan sejarah motorsport yang luar biasa.

Tanggal masuknya tempat tersebut dikonfirmasi pada Konferensi Pers di Helsinki Music House, di mana hampir 50 perwakilan media berkumpul untuk mendengar rincian proyek tersebut.

Konferensi pers dihadiri oleh personil kunci yang terlibat dalam kembalinya GP Finlandia, termasuk CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, Manajer Olahraga Dorna, Carlos Ezpeleta, Menteri Urusan Budaya dan Olahraga Eropa, Sampo Terho, Ketua Dewan Direksi KymiRing, Kari O. Sohlberg, Ketua Federasi Sepeda Motor Finlandia, Tapio Nevala dan Manajer Proyek KymiRing, Timo Pohjola.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, mengatakan ini adalah “kesenangan besar” bagi MotoGP untuk balapan di KymiRing mulai 2019 nanti.

Kompleks olahraga motor KymiRing, di Iitti, saat ini sedang dibangun untuk mempersiapkan diri menjadi tuan rumah kembalinya Grand Prix Finlandia, dengan dampak ekonomi yang cukup besar yang diperkirakan terjadi di Finlandia Selatan sebagai hasil dari penyelenggaraan MotoGP.

Sekitar 100.000 penonton diantisipasi pada acara tersebut, dengan lokasi sirkuit yang strategis, sebagai satu-satunya trek sejenisnya di Eropa Utara, menjadikannya sebagai tambahan yang sempurna untuk kalender MotoGP. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...