Home Paddock Gantikan Miller, Bradl Kembali ke MotoGP Mulai 2018

Gantikan Miller, Bradl Kembali ke MotoGP Mulai 2018

Gantikan Miller, Bradl Kembali ke MotoGP Mulai 2018Berlin, runganSport — Mantan bintang MotoGP yang kini membela tim Red Bull Honda WorldSBK, Stefan Bradl berbicara tentang peluang ia kembali ke MotoGP.

Ada rumor yang beredar bahwa Bradl akan kembali ke MotoGP sebagai pengganti Jakc Miller di tim Satelit EG 0’0 Marc VDS MotoGP.

Bradl yang sempat menjadi bintang Moto2 dengan menjadi juara dunia pada musim 2011, hanya sempat menjalani tiga musim bersama Honda di tim LCR Honda.

Ia juga sempat membela tim Forward Racing dan sebelum pindah ke Superbike, pembalap asal Jerman itu juga sempat menjadi rider Aprilia Racing Team Gresini.

“Saya sedang menanti penjelasan dari pihak Marc VDS dan Red Bull Honda. Sudah waktunya mereka menunjukkan apa yang mereka tawarkan. Saya akan mempertimbangkan semua tawaran yang masuk, dan keputusan saya tak akan butuh waktu lama.

Ini bukan semata-mata tentang uang saja, yang paling penting dan mampu membuat saya nyaman adalah paket motor kompetitif dan suasanan tim,” akui Bradl kepada Speedweek.

Jika transfer Bradl sukses, maka ia kembali akan menggunakan motor Satelit Honda RC213V, tapi versi 2017.

“Semuanya nanti akan sangat bergantung pada kemampuan motor RCV, karena sudah lama saya tak mengendarainya lagi, sekitar 3 tahun, dan tentu motor mereka sekarang jauh berbeda,” jelasnya. (DN/vU)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here