Gibernau Bangga Jadi Musuh Pembalap Sejago Rossi Muda

0
17552
Gibernau Bangga Jadi Musuh Pembalap Sejago Rossi Muda
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Tes Pra-musim MotoGP 2021 Losail, Qatar / runganSport © PETRONAS.

Sete Gibernau sangat bangga karena telah menjadi salah satu lawan terberat pembalap sejago Valentino Rossi muda.

Madrid, runganSport — Salah satu musuh terbesar pembalap Italia, Valentino Rossi, yakni rider Spanyol, Sete Gibernau.

Gibernau melawan Rossi ketika masih muda dulu, menjadi rival terbesar di era MotoGP modern, jadi dia tahu banyak tentang pendekat Rossi terhadap karir di dunia balap.

Yang menurut Gibernau, Rossi adalah tipikal pembalap yang menanggapi beberapa hal dengan sangat serius, sikap inilah yang ternyata bisa membuat Rossi selalu punya cara bertahan di MotoGP sampai hari ini.

Rossi jelas salah satu nama bintang di balap MotoGP, tapi yang mengagumkan darinya adalah karir yang sangat panjang, bahkan sampai hari ini ia masih bersemangat untuk balapan.

“Masing-masing punya caranya sendiri untuk memberikan yang terbaik dari diri mereka sendiri.

Rossi punya caranya sendiri dalam mengelola karirnya dan mengambil beberapa bagian (dari karirnya) dengan sangat pribadi,” kata Gibernau kepada Gazzetta dello Sport, sebagaimana dimuat Motorcycle Sports.

Kami berbeda, tapi saya akan selalu mengulangi bahwa itu adalah suatu kehormatan dan kesenangan bagi saya untuk bertarung melawan Rossi terbaik (muda). Itu luar biasa, saya sangat menghormatinya,” sambung pria Spanyol itu, yang menjadi lawan ketika Rossi masih muda dulu.

Baca: MotoGP Qatar: Marini Bingung Mau Ngapain di Balapan Pembuka

Rossi di tahun 2021 ini akan menjalani musim ke-26 di Grand Prix, tampil bersama Satelit Petronas Yamaha SRT dan sangat berharap bisa balapan lagi untuk musim berikutnya di 2022. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here