Home Paddock Hasil Balap Lampaui Harapan, Abraham Dipertahankan Aspar

Hasil Balap Lampaui Harapan, Abraham Dipertahankan Aspar

Abraham Perpanjang Kontrak Bersama Aspar untuk 2018Barcelona, runganSport — Pembalap asal Ceko, Karel Abraham akhirnya resmi mendapat perpanjangan kontrak balap berdurasi satu musim untuk 2018 mendatang, dari Tim Aspar.

Abraham yang baru kembali lagi ke MotoGP, akan menghabiskan musim keduanya nanti bersama tim yang berbasis di Spanyol itu.

“Bagi Tim Aspar, ada kepuasan tersendiri memperpanjang kontrak dengan Abraham.

Saat kami menandatanganinya tahun lalu, kami merasa bisa melakukan pekerjaan dengan baik, namun hasil yang dia dapatkan merupakan kejutan yang sangat positif.

Dia telah melakukan jauh lebih baik dari yang kami harapkan, sejak pra-musim, dan saat balapan telah berlalu, dia terus memperbaiki dan mencapai hasil yang bagus,” tutur General Manager Aspar Team, Jorge Martínez “Aspar”.

“Kami pikir kita bisa terus memperbaiki dirinya di masa depan. Ini adalah pilihan sederhana, dia senang dengan tim dan kami bahagia bersamanya, jadi kami akan melanjutkan dengan cara yang sama dan mengejar tujuan yang lebih besar lagi,” sambung pria Spanyol itu.

Abraham pun sangat antusias menyambut musim keduanya tahun depan dengan tim yang sama.

“Saya sangat senang karena sudah menandatangani kontrak dengan Tim Aspar, dan sangat penting bagi saya untuk tetap bekerja dengan tim yang sama.

Saya sangat senang, saya sudah menanti tantangan baru musim depan, tapi saat ini saya harus berkonsentrasi pada sisa musim ini, itulah yang paling penting.

Seperti yang saya katakan, saya sangat senang, tapi kita harus fokus di sini dan sekarang untuk sisa tahun ini,” akui pemilik nomor start #17 itu. (DN/vU)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here