Home Paddock Ini Balapan Terbaik Sepanjang MotoGP 2019

Ini Balapan Terbaik Sepanjang MotoGP 2019

Ini Balapan Terbaik Sepanjang MotoGP 2019
Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) vs Marc Marquez (Repsol Honda) Race MotoGP Spielberg, Austria 2019 / runganSport © MotoGP.

Pertarungan sengit Andrea Dovizioso melawan Marc Marquez di Red Bull Ring, Austria menjadi seri balap paling seru MotoGP tahun 2019 ini.

Barcelona, runganSport — Ketika Austria kembali ke kalender MotoGP pada musim 2016 yang lalu, acara tersebut dinobatkan sebagai Grand Prix Terbaik, dan tiga tahun kemudian Grand Prix myWorld Motorrad von Österreich merebut kembali kehormatan tersebut, karena balapan di Red Bull Ring sekali lagi terpilih sebagai yang terbaik di musim 2019 ini oleh IRTA dan diratifikasi oleh Komisi Grand Prix.

Hampir 200.000 orang berbondong-bondong ke sirkuit Spielberg yang indah tahun ini, dan mereka disuguhi salah satu balapan paling spektakuler dalam beberapa tahun terakhir, yakni duel antara sengit antara juara dunia bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) melawan musuh utamanya di lintasan, Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) yang menang di tikungan akhir.

“Ketika kami terakhir memenangkan penghargaan ini, kami mungkin mendapat bonus sebagai calon pemula di kalender.

Sejak itu kami menjadi perhentian tetap di musim MotoGP. Oleh karena itu, kami sangat senang dan merasa terhormat bahwa orang dalam, tim, pembalap dan mekanik memilih kami untuk menjadi Grand Prix terbaik tahun ini lagi.

Keramahtamahan Styrian, antusiasme para penggemar MotoGP Austria dan kecintaan kami pada motorsport jelas saling melengkapi dengan sangat baik,” ujar Dietrich Mateschitz, yang menjabat CEO Red Bull, dalam rilis resmi MotoGP.

“Grand Prix terbaik iahun ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi Dorna dan IRTA. Sebagai Presiden IRTA, itu berarti saya mewakili semua tim, dan ini benar-benar cerminan dari keseluruhan paddock -dari mekanik dan manajer hingga pebalap, dalam kasus IRTA-, dan hampir merupakan keputusan bulat untuk memilih Spielberg sebagai GP terbaik tahun ini sekali lagi,” sambung Presiden IRTA, Herve Poncharal.

“Saya senang melihat Austria sekali lagi terpilih sebagai Grand Prix Terbaik. Red Bull Ring adalah fasilitas yang menakjubkan di lokasi yang fantastis, dengan fasilitas dan staf kelas dunia yang selalu berusaha keras untuk memastikan acara berjalan dengan sempurna.

Spielberg adalah favorit bagi semua orang yang mengunjungi lintasan setiap musim dan mereka benar-benar layak untuk diakui dengan penghargaan ini.

Ini membuat saya bangga bahwa MotoGP telah kembali ke Red Bull Ring dan menciptakan beberapa balapan paling spektakuler dalam beberapa tahun terakhir di venue, yang paling pasti termasuk pertunjukan luar biasa musim ini.

Saya pikir kita semua sudah menantikan untuk kembali lagi tahun depan,” demikian ucapakan CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta.

MotoGP Austria selalu dimenangkan oleh pembalap Ducati, bersama Andrea Iannone pada 2016, Dovi di 2017 dan 2019, serta Jorge Lorenzo pada 2018 kemarin. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here