Home Paddock Ini Peringatan Pertama Bos Ducati ke Lorenzo

Ini Peringatan Pertama Bos Ducati ke Lorenzo

SHARE

Bologna, runganSport — Saat rider Repsol Honda, Marc Marquez dan jagoan Movistar Yamaha, Valentino Rossi tidak bisa berlibur lebih santai, lain hanya dengan Jorge Lorenzo yang ternyata cukup baik memanfaatkan waktu liburnya untuk sedikit bersenang-senang.

Meski hasil balap di paruh pertama musim ini sangat mengecewakan, bukan berarti Lorenzo tak boleh santai sejenak.

Namun kini ia juga mulai mendapat perhatian serius dari bos Ducati Team, Luigi Dall’Igna, yang tak dapat menyembunyikan kekecewaanya pada Lorenzo.

“Langkah terbaik adalah segera mendapat solusi atas masalah Lorenzo. Lorenzo harus paham bahwa Ducati adalah motor yang jauh berbeda dengan motor yang ia pakai selama sembilan tahun sebelumnya,” tutur Dall’Igna sebagaimana diberitakan Diario Gol.

Tak hanya itu, Dall’Igna juga mulai melayangkan peringatan pertamanya untuk Lorenzo.

“Hal pertama yang perlu Lorenzo lakukan adalah memahami hal itu, dan kemudian mencoba untuk mendapatkan performa maksimal. Mungkin Lorenzo harus segera mengubah gaya
balapnya.

Dan saya percaya bahwa Lorenzo bisa melakukannya, saya yakin ia bisa menaklukkan tantangan ini,” sambung Dall’Igna.

Selain itu, Ducati juga tak ingin berlama-lama menunggu gebrakan dari Lorenzo, andai tahun ini Lorenzo benar-benar gagal sampai akhir musim ini, bisa jadi Lorenzo akan segera digantikan oleh Danilo Petrucci, dan otomatis kontrak Lorenzo akan berakhir lebih dini. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...