Home Paddock Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2020

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2020

Jadwal Peluncuran Tim MotoGP 2020
Honda, Suzuki & Ducati 2020 / runganSport © Twitter/MotoGP Livery.

Ducati menjadi tim pertama yang akan mengungkap warna baru motor 2020 mereka, sementara Honda memilih Jakarta sebagai tempat perkenalan.

Jakarta, runganSport — MotoGP musim 2020 semakin dekat, seri perdana akan berlangsung di sirkuit malam Losail, Qatar pada awal Maret yang akan datang.

Tapi sebelum itu, akan ada tiga dua sesi tes Pra-musim yang berlangsung selama Februari, pertama di Sepang lalu kemudian di Losail.

Tim-tim balap MotoGP juga mulai mempersiapkan diri menghadapi musim baru, sebelum gelaran pra-musim, ada beberapa tim besar yang sudah merencanakan perkenalan tim baru mereka.

Warna-warna baru dan beberapa wajah baru dan sponsor akan menandai presentasi, yang menawarkan kesempatan bagi penggemar untuk mendengar motivasi dan tujuan tim dan pembalap untuk musim ini.

Acara pertama dimulai di kota Bologna, Italia pada tanggal 23 Januari nanti, yakni Tim Ducati yang akan menghadirkan pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci dalam warna 2020, tim ini juga menjadi skuad pertama yang melakukan presentasi untuk 2020.

Kemudian disusul oleh tim Repsol Honda, yang akan menggelar acara yang sama pada 4 Februari di ibukota Indonesia, Jakarta menjadi.

Tim Oranye kali ini akan dihadiri oleh Marquez bersaudara, Marc dan Alex, keduanya akan berada dalam satu tim untuk mengarungi kompetisi tahun ini.

Lalu di Sirkuit Internasional Sepang akan ada banyak tim yang melakukan presentasi pada 6 Februari nanti, mulai dari tim Suzuki Ecstar, Monster Energy Yamaha MotoGP dan Petronas Yamaha SRT, tiga tim ini akan mengungkap warna baru mereka sehari sebelum tes Sepang berlangsung.

Berikut Jadwal presentasi tim MotoGP:

– Kamis, 23/1 Tim Ducati di Bologna, Italia
– Selasa, 4/2 Tim Repsol Honda di Jakarta, Indonesia
– Kamis, 6/2 Suzuki Ecstar, Sepang, Malaysia
– Kamis, 6/2 Monster Energy Yamaha, Sepang, Malaysia
– Kamis, 6/2 Petronas Yamaha SRT di Sepang, Malaysia
– Tim lain menyusul. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here