Kejutan! Marquez Bisa Turun di Seri Pembuka Qatar 28 Maret

0
10715
Kejutan! Marquez Bisa Turun di Seri Pembuka Qatar 28 Maret
Stefan Bradl (Repsol Honda) Shakedown Test MotoGP 2021 Losail, Qatar / runganSport © MotoGP.

Guido Meda berkomentar di Sky Sport dan memberikan kabar baik bahwa menurutnya Marquez akan siap balapan di MotoGP Qatar 28 Maret mendatang.

Roma, runganSport — Komentator kondang media kenamaan Italia, Sky Sport, Guido Meda yakin bawah rider Repsol Honda, Marc Marquez akan siap untuk balapan pembuka MotoGP musim ini.

Menurutnya, Marquez dapat mencoba RC213V di sesi FP1 MotoGP Qatar, yang akan berlangsung pada Jum’at 26 Maret mendatang.

Akhir pekan ini anak-anak MotoGP sedang menjalani tes Pra-musim pertama mereka untuk 2021, jelas Marquez masih absen.

Tapi Meda tampaknya yakin Marquez bisa siap untuk seri pembuka nanti.

“Menurut saya, Marquez akan berada di Grand Prix pertama. Di sesi FP1 dia akan mencoba naik motornya, dia melakukan latihan yang tidak cocok dengan non-sambungan patah tulang,” tutur Meda dengan sangat yakin, sebagaimana dimuat Corsedimoto.

Maksud Meda adalah bahwa akhir-akhir ini Marquez sudah bisa melakukan latihan dan olah fisik yang cukup berat, yang tidak sesuai dengan penderita patah tulang. Artinya sudah ada kemajuan pesat pada cedera Marquez tersebut.

Dan jika benar Marquez secara tiba-tiba akan kembali, apakah angin prediksi bertiup lagi ke arah Cervera untuk favorit gelar?

Baca: Hasil Tes Pra-musim MotoGP 2021 Losail, Qatar Hari 1

Ini semua masih sebatas analisa pakar, tapi dalam MotoGP apapun bisa terjadi dan kemungkinan selalu terbuka. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here