Home Paddock KTM MotoGP Luncurkan Motor Baru Pol-Zarco Hari ini

KTM MotoGP Luncurkan Motor Baru Pol-Zarco Hari ini

KTM MotoGP Luncurkan Motor Baru Pol-Zarco Hari ini
Johann Zarco, Red Bull KTM Factory Racing 2019 / runganSport © Instagram/KTM Factory Racing.

Mattighofen, runganSport — KTM menjadi salah satu pabrikan yang belum memperkenalkan livery resmi mereka untuk MotoGP 2019 ini.

Baik tim utama maupun tim Satelit, KTM tampil dengan livery lama selama tes Pra-musim di Sepang pekan lalu.

Sementara Repsol Honda, Mission Winnow Ducati, Suzuki Ecstar dan Monster Energy Yamaha sudah memilih warna anyar untuk motor mereka.

KTM akan memperkenalkan ke publik livery baru mereka pada hari Selasa 12 Februari pekan ini, yang berlokasi di Mattighofen, Pukul 14:00 waktu Austria atau 20:00 WIB (Jam 8 malam waktu Jakarta dan sekitarnya).

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing, Pol Espargaro dan Johann Zarco akan bergabung dengan Miguel Oliveira dan Hafizh Syahrin dari skuad Satelit Red Bull KTM Tech3, empat motor RC16 mereka akan diperkenalkan ke publik dengan warna baru.

Selain itu, Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) dan rekan setimnya Jorge Martin akan hadir, juga pembalap Red Bull KTM Tech3 Moto2, Marco Bezzecchi dan Philipp Oettl akan meramaikan acara peluncuran ini.

Pembalap Moto3 Can Oncu (Red Bull KTM Ajo) juga akan berada di Austria untuk meluncurkan mesin dan livery terbarunya.

KTM tidak menyiarkan siaran langsung atau live streaming untuk acara peluncuran motor mereka, tapi tetap akan menyediakan video dan foto setelah acara selesai. (DN/eV)

NEXT: Moto2 2019: Bendera Indonesia Terbalik di Motor Dimas Ekky