Home Paddock KTM: Sekarang Kami Lebih Cepat dari Marquez Versi 2018

KTM: Sekarang Kami Lebih Cepat dari Marquez Versi 2018

KTM: Sekarang Kami Lebih Cepat dari Marquez Versi 2018
Marc Marquez (Repsol Honda) vs Pol Espargaro (Red Bull KTM Factory Racing) MotoGP Motegi, Jepang 2019 / runganSport © MotoGP.

KTM mengklaim bahwa motor mereka yang sekarang sudah lebih kencang dari laju Marc Marquez versi 2018 lalu.

Austria, runganSport — Bos Tim Red Bull KTM Factory Racing, Pit Beirer sangat optimis dengan perkembangan KTM di kelas utama.

Terutama dengan kedatangan pembalap penguji mereka, Dani Pedrosa, yang telah memungkinkan untuk membuat langkah besar ke depan.

Perkembangan motor dan mesin sangat bagus, perlahan tapi pasti selalu melangkah maju dari tahun ke tahun.

“Levelnya sangat tinggi. Kami masih muda, tapi waktu untuk alasan sudah berakhir, waktunya telah tiba untuk mencapai hasil dalam kelas ini,” kata Beirer dalam berita yang dimuat Speedweek.

Bagaimanapun, KTM sebenarnya merupakan brand unggul dalam semua disiplin ilmu, seperti motorcross. Sekarang waktunya telah tiba untuk membuat lompatan ke depan bahkan di kelas utama.

“Beberapa pilihan adalah bagian dari DNA KTM untuk motor produksi (masal). Ketika kami mulai, banyak orang mengatakan kepada saya bahwa tidak mungkin melakukan MotoGP dengan opsi-opsi ini (motor dengan basis produksi masal).

Saya tidak berpikir batasnya ada di bahan sasis atau di suspensi WP; hari ini kita lebih cepat ketimbang Marc Marquez dua tahun lalu.

Jika seseorang mengatakan lima tahun yang lalu bahwa KTM pada tahun 2020 akan lebih cepat dari Marquez dengan Honda resmi tahun 2018, Anda mungkin tidak akan mempercayainya,” jelas Beirer.

Dan sekarang KTM sudah benar-benar berkembang dan berhasil lebih cepat ketimbang Marquez versi 2018, tentu ini bukan hasil yang buruk.

Tapi masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memastikan KTM konsisten bermain di posisi lima besar.

“Kita bisa kompetitif. Tapi kita harus belajar,” terang Beirer menambahkan.

Sekarang, pengembangan KTM sangat bergantung pada Pedrosa, yang telah ditunjuk sebagai penguji sejak tahun lalu.

“Pedrosa jujur ​​dalam memberi tahu kami bahwa kami tidak kompetitif untuk menang; penting bagi kami untuk punya pendapat yang jujur, itu yang kami inginkan.

Kami bekerja keras dalam lima bulan mengikuti tes pertamanya dan ketika dia kembali dia menemukan situasi yang menarik,” akuinya.

Baca: Alasan Raja Superbike Tak ‘Laku’ di MotoGP?

KTM kedepannya berencana tetap mempertahankan pembalap mereka saat ini, Pol Espargaro dan Brad Binder di lini utama. (DN/eV)

4 COMMENTS

  1. Bkn mau menyepelekan, judulnya Ktm lebih cepat dari MM93,?
    Selama berkiprah di kelas premiere Ktm tak pernah naik podium kok malah bilang lebih cepat dari MM93.
    Lalu Ktm mau mengandalkan pedrosa,
    pedrosa selama di Repsol Honda tak pernah sekalipun jurdun

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here