Lorenzo: Sekarang Ducati Bisa Menang di Sirkuit Mana pun

0
2149
Lorenzo: Sekarang Ducati Bisa Menang di Sirkuit Mana pun
Jack Miller (Ducati Lenovo) MotoGP Jerez, Spanyol 2021 / runganSport © MotoGP.

Jorge Lorenzo menilai hasil 1-2 Ducati di Jerez mengonfirmasi bahwa motor Italia itu dapat menang di sirkuit mana pun.

Jerez, runganSport — Kemenangan dan finis kedua Ducati di sirkuit Jerez lewat Jack Miller dan Francesco Bagnaia mengonfirmasi bahwa sekarang Desmosedici sudah cocok dengan semua sirkuit.

Pri asal Mallorca, Jorge Lorenzo menilai bahwa Ducati sekarang sudah mampu secara konsisten untuk memberikan ancaman di sirkuit manapun.

Hal ini dismpaikan X-Fuera lewat analisa mendalam di acara online, lewat YouTube Lorenzo mulai fokus memberikan beragam tanggapan tentang berbagai masalah dan tren MotoGP saat ini.

“Lima belas tahun kemudian Ducati menang di Jerez, trek yang sulit bagi motor Italia karena karakteristiknya.

Tetap saja mereka berhasil menang dengan Jack Miller dan sebagai tambahan mereka melakukan encore dengan juara kedua ‘Pecco’ Baganaia,” kata Lorenzo memberikan pendapatnya, sebagaimana dimuat Motorcycle Sports.

“Yang terakhir menang untuk Ducati (di Jerez) adalah Loris Capirossi pada tahun 2006 dan saat ini dapat dikatakan bahwa Ducati dapat menang di sirkuit manapun,” sambung Lorenzo berbicara di acara YoUTubenya, #99Seconds.

Lorenzo melihat Ducati sekarang secara umum sudah cepat di semua sirkuit, memang kecepatan tikungannya masih kurang tapi tidak selambat dulu, dimana Ducati paling terkenal susah menikung. Tapi sekarang anggapan itu perlahan memudar seiring inovasi tanpa henti para jenius Ducati.

“Tidak ada masalah di sirkuit mana pun dan Ducati kini memiliki motor yang sangat lengkap.

Tidak terlalu cepat di tikungan, tapi mereka juga tidak kalah di sana seperti sebelumnya. Ducati siap memperebutkan gelar juara dunia,” seru Lorenzo dengan sangat yakin.

Baca: Marquez Temukan Kelemahan Honda 2021: Mid-exit Corner

Mantan rider MotoGP itu sekarang secara teratur memberikan pendapatnya tentang balapan lewat YouTube. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here