Home Paddock Marquez: Nieto Ngefans Real Madrid, Saya Barcelona

Marquez: Nieto Ngefans Real Madrid, Saya Barcelona

SHARE

Marquez: Nieto Ngefans Real Madrid, Saya BarcelonaBrno, runganSport — Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez berbicara tentang meninggalnya mantan rider Grand Prix, Angel Nieto.

Juara dunia bertahan, Marquez juga punya hubungan yang baik dengan rekan senegaranya itu sejak ia terlibat dalam balapan Grand Prix di tahun 2008.

“Ini benar-benar berita menyedihkan bagi semua paddock, untuk semua olahraga, semua pembalap MotoGP dan untuk Spanyol karena dia adalah legenda sejati. Sekiranya kita dapat memberikan dukungan terbaik kepada keluarganya dan berharap yang terbaik,” ucap Marquez.

“Saya punya banyak kenangan, sejak saya tiba di Grand Prix pada tahun 2008 lalu, dia adalah salah satu legenda pertama yang datang kepada saya dan hubungan kami sangat
baik.

Saya menghabiskan cukup banyak waktu di motornya, menonton pertandingan sepak bola, dia mendukung Real Madrid, saya mendukung Barcelona! – Kami menghabiskan banyak
waktu, tidak hanya di lintasan balap, tapi di Madrid misalnya. Kami berharap yang terbaik untuknya karena seperti kata Rossi, bukan hanya karena ia banyak memenangkan gelar, tapi juga pribadinya yang tangguh.

Nieto sendiri berkompetisi di Grand Prix mulai tahun 1964 sampai 1986, mencetak 90 kemenangan dan memenangkan 13 gelar juara dunia di kategori 50cc, kategori 80cc danĀ 125cc. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...