Home Paddock Miguel Oliveira Segera Nikahi Adik Tirinya

Miguel Oliveira Segera Nikahi Adik Tirinya

Miguel Oliveira Segera Nikahi Adik Tirinya
Miguel Oliveira (Red Bull KTM Tech3) & Andreia Pimenta / runganSport © Corsedimoto.

Setelah kemenangan pertamanya di MotoGP, Miguel Oliveira segera akan menikah dengan adik tirinya, Andreia Pimenta, mereka telah bertunangan selama 11 tahun sejak usia 13 tahun.

Portugal, runganSport — Pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oliveira berhasil meraih kemenangan MotoGP pertamanya di sirkuit Red Bull Ring dalam GP Styria, Minggu (23/8) lalu.

Ia mengklaim podium puncak setelah memanfaatkan duel antara Miller dan Pol di tikungan terakhir.

Kemenangan Oliveira menjadi kemenangan kedua bagi KTM, setelah berhasil dengan Brad Binder di MotoGP Ceko.

Setelah keberhasilan profesional pertamanya, kini Oliveira berniat menikahi adik tirinya. Seperti dilansir Marca Spanyol, rider Portugal itu akan segera menikah dengan Andreia Pimenta, putri pasangan kedua ayahnya, setelah bercerai pada 2003.

Oliveira sendiri sudah berpacaran dengan Andreia sejak ia berusia 13 tahun dan setelah 11 tahun bertunangan mereka ingin menikah.

Hubungan mereka selama ini dirahasiakan dalam waktu yang lama karena hubungan keluarga, keduanya juga sama-sama berprofesi sebagai dokter gigi, Oliveira selain pembalap juga seorang Dentist.

Kurang dari setahun yang lalu Oliveira mengumumkan di media sosial bahwa dia telah mendapatkan ‘ya’ dari pacarnya, tanda setuju untuk menikah.

Dan pada periode itulah keduanya mulai mempublikasikan kisah cinta mereka. Pernikahan mereka mungkin tampak aneh bagi banyak orang, sebuah dongeng yang indah bagi orang lain, tetapi ayah dari pebalap MotoGP tersebut senang dengan keputusan ini.

“Saya senang anak saya menikahi wanita dalam hidupnya,” kata sang Ayah sebagaimana diberitakan Corsedimoto.

Baca: Rossi Jelaskan Keunggulan Suzuki yang Tak Dimiliki Yamaha

Balapan berikutnya akan berlangsung di sirkuit Misano untuk GP San Marino dan GP Elimia Romagna. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here