Home Paddock MotoGP Libur, Rossi Jajal Motor Superbike di Misano

MotoGP Libur, Rossi Jajal Motor Superbike di Misano

MotoGP Libur, Rosi Jajal Motor Superbike di Misano
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Misano, San Marino MotoGP 2019 / runganSport © GPOne.

Valentino Rossi latihan di sirkuit Misano dengan motor Yamaha R1 Superbike, Rossi ditemani oleh anak didiknya di VR46 Academy.

Misano, runganSport — Libur jeda paruh musim yang berlangsung sekitar tiga pekan, tidak hanya membosankan untuk penggemar dan penonton MotoGP.

Para pembalap juga sudah tak sabar menunggu untuk kembali berlaga di lintasan.

Salah satu cara untuk mengusir rasa jenuh, sembari memanfaatkan waktu untuk berlatih adalah dengan menjajal berbagai macam motor.

Seperti pembalap Moto2 asal Indonesia, Dimas Ekky yang berlatih di sirkuit sentul dengan motor Honda CBR600RR, lain juga dengan rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi yang menggunakan Yamaha R1 Superbike untuk menjajal lintasan San Marino di Misano.

Sebelumnya, Rossi langsung pergi berlibur setelah Grand Prix Sachsenring di awal Juli.

The Doctor menghabiskan waktu luang dengan bersantai bersama orang-orang terkedatnya, Francesca Novello di pulau Balearic Ibiza dan kemudian di Kroasia.

Di sana Rossi kemudian juga bertemu dengan beberapa temannya, Alberto “Baldi” Tebaldi.

Sekembalinya Rossi dari liburannya, sekarang ia mulai fokus mempersiapkan diri untuk Grand Prix selanjutnya di Ceko.

Kamis (25/7) kemarin, Rossi sempat menjajal sirkuit Misano dengan motor Yamaha R1 Superbike, Rossi ditemani oleh banyak teman dan anak didiknya di VR46 Academy.

Beberapa yang hadir diantaranya adalah Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) dan adik Rossi, Luca Marini dari skuad Sky Moto2. Juga ada rider Red Bull Tech3 Moto2, Marco Bezzecchi.

Balapan MotoGP Ceko akan berlangsung pada 4 Agustus akhir pertama di paruh kedua musim ini.

Sekarang, Rossi duduk di posisi enam klasemen sementara dengan 80 poin, secara historis Brno salah satu lintasan dengan hasil baik bagi Rossi, tapi bagaimana dengan musim ini?.

Tapi, berkaca dari hasil Rossi di paruh kedua musim lalu, Rossi nampaknya masih akan kesulitan menembus barisan depan, bagaimana dengan bagian kedua musim ini, apakah Rosi bisa membalikkan keadaan nantinya? (DN/eV)

NEXT: Fabio Quartararo Ternyata Berdarah Italia

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here