Mustahil Terjadi, Bos Ducati Ingin Lihat Rossi Menang di Misano

0
3499
Mustahil Terjadi, Bos Ducati Ingin Lihat Rossi Menang di Misano
Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) Race MotoGP Austin, Amerika Serikat 2021 / runganSport © PETRONAS SRT.

Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna ingin sekali melihat Valentino Rossi menang di Misano dalam balapan terakhirnya di tanah Italia sebelum pensiun.

Roma, runganSport — Mega bintang kebanggan Italia, Valentino Rossi akan menjalani race terakhirnya di tanah Italia di Misano akhir Oktober nanti.

Pada akhir pekan di mana hingga ada 105.000 orang diharapkan hadir selama tiga hari akir pekan, karena itu banyak yang ingin melihat sang pemilik nomor balap ikonik 46 memenangkan balapan yang sangat istimewa ini.

Salah satunya adalah Manajer Umum Ducati Corse, Luigi Dall’Igna, yang sangat ingin melihat Rossi kembali ke puncak.

Namun, Chief Development Officer Desmosedici tersebut sedih melihat performa rekan senegaranya itu di tahun terakhirnya dan menyatakan bahwa ia ingin melihat Rossi tersenyum di akhir race MotoGP terakhirnya.

“Saya sedih melihat Rossi berjuang keras di musim lalu.

Saya ingin melihatnya dekat tahun ini dengan senyuman, tapi tidak seperti itu.

Saya ingin melihatnya menang di Misano,” kata Dall’Igna dalam acara ‘MotoGP-Podcast’ dari Gazzetta dello Sport, sebagaimana dilansir Motorcycle Sports.

Tapi keinginan pria Italia itu bisa dikatakan mustahil terwujud, karena untuk persaingn mencetak satu poin saja Rossi saat ini sungguh kesusahan.

Apalagi dengan persaingan podium dan kemenangan, yang tentu lebih tinggi lagi.

Baca: Marquez atau Rossi, Siapa Pembalap dengan Gaji Tertinggi di MotoGP?

Berhasil finis saja atau mengemas beberapa poin sudah sangat bagus untuk Rossi, yang sudah tua dan tidak lagi cocok berlaga di pertarungan sengit lintasan kelas utamna. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here