Home Paddock Naik ke MotoGP, Nakagami Temani Crutchlow di LCR Honda

Naik ke MotoGP, Nakagami Temani Crutchlow di LCR Honda

Naik ke MotoGP, Nakagami Temani Crutchlow di LRC HondaTokyo, runganSport — Pembalap asal Jepang, Takaaki Nakagami resmi bergabung ke tim Satelit LCR Honda MotoGP mulai musim 2018 mendatang.

Nakagami naik dari Moto2 untuk menjadi rekan satu tim pembalap asal Inggris, Cal Crutchlow.

Sejauh ini Nakagami sudah sering menang di kelas yang ia lakoni, dan sudah mengantongi 12 podium Moto2 sejauh ini, musim depan ia akan menggeber RC213V Honda di kelas utama.

“Kami sangat senang mengonfirmasi Nakagami sebagai anggota terbaru tim kami, tim yang akan diperluas dengan anggota kru yang membanggakan dengan pengalaman luar biasa mereka.

Proyek ini, bersamaan dengan program kami saat ini dengan Crutchlow, menandai pemenuhan ambisi olahraga kami. Saya sangat senang, dan atas nama seluruh tim Honda LCR, saya rasa adil untuk mengatakan bahwa kita semua sangat termotivasi untuk bekerja sama dengan seorang rookie seperti Nakagami, karena sejak dia melakukan debutnya, dia telah menunjukkan potensi besar yang dimilikinya,” kata bos tim LCR Honda, Lucio Cecchinello.

Nakagami sendiri mengaku senang dengan langka yang ia ambil untuk karir balap Grand Prixnya.

“Saya mengendarai motor mini sejak berusia empat tahun, saya selalu berusaha bersaing dengan yang terbaik di dunia.

Kesempatan ini telah menjadi nyata berkat semua rekan dan penggemar saya.

Masih ada tujuh balapan tersisa Moto2 musim ini, termasuk Grand Prix Jepang. Saya akan berkonsentrasi pada balapan ini, sambil mendapatkan kemampuan yang saya butuhkan untuk tahun depan.

Saya harap semua orang akan terus mendukung saya seperti sekarang ini,” ungkap pria yang kini berusia 25 tahun itu. (DN/vU)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here