Peringatan Eks Bos Repsol Honda: Marquez Super Beringas di Aragon

0
17253
Peringatan Eks Bos Honda: Marquez Super Beringas di Aragon
Marc Marquez (Repsol Honda) Latihan Bebsa 1 MotoGP Aragon, Spanyol 2021 / runganSport © Twitter/MotoGP.

Livio Suppo yakin bahwa Marc Marquez adalah pembalap yang harus dikalahkan di Grand Prix Aragon akhir pekan ini.

Aragon, runganSportMotorLand Aragon adalah salah satu sirkuit andalan rider Repsol Honda, Marc Marquez, juga karena fakta bahwa arahnya berlawanan dengan jarum jam, sebuah keanehan yang membuatnya tak terkalahkan.

Sedemikian rupa sehingga, menurut mantan kepala tim Repsol Honda, Livio Suppo, Marquez menjadi kandidat nomor satu di Aragon akhir pekan ini. Meski motornya bermasalah dan kondisi fisiknya masih jauh dari pulih sempurna.

“Ketika semuanya berjalan dengan benar, seperti di Sachsenring, Marquez tetaplah Marquez,” kata pria kelahiran Turin itu menjelaskan, berbicara kepada MOW Magazine, seperti dikutip Tuttomotoriweb.

“Selain itu, Aragon adalah trek lain yang dimodinasi Tikungan ke kiri, jadi saya bahkan akan memfavoritkannya untuk menang. Karena dia pasti punya keinginan yang besar,” sambung Suppo.

Selain memperhatikan penampilan sang juara delapan kali itu, Suppo juga memperhatikan rider Honda lainnya. Karena jika mereka tak mendapat hasil baik bahkan di sirkuit yang biasanya ramah, maka ini adalah peringatan keras betapa Honda dalam masalah.

“Menurut saya, Aragon adalah trek anomali di mana Honda biasanya selalu melakukannya dengan baik, bahkan tahun lalu dengan Alex dan Taka.

“Kalau tahun ini mereka juga bermasalah di sana, berarti situasinya sangat sulit.

Tentunya hal ini tidak membantu Marquez dalam comebacknya, namun sayangnya kondisinya juga tidak maksimal.

Baca: Hasil Latihan Bebas 1 Moto2 Aragon 2021

Menurut saya itu sedikit campuran. Yang pasti motornya tidak terlihat bagus tahun ini, semua pembalap Honda sangat kesulitan,” jelas Suppo. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here