Home Paddock Perlakuan Kasar Rossi ke Petinggi Republik Ceko

Perlakuan Kasar Rossi ke Petinggi Republik Ceko

SHARE

Perlakuan Kasar Rossi ke Petinggi Republik CekoBrno, runganSport — Menjelang balapan MotoGP Ceko pekan kemarin, salah satu petinggi Republik Ceko, Karla Slechtova yang menjabat sebagai “Menteri Pengembangan Dalam Negeri”, mendapatĀ perlakuan yang sedikit kasar dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Pembalap asal Italia itu mendorong sang Menteri yang mencoba mendekatinya saat di Starting Grid.

Rossi sendiri tak mengetahui jika wanita yang ingin mengajaknya foto bersama itu orang penting di Ceko.

Seperti dimuat Corriere dello sport, Rossi tak tahu kalau Slechtova adalah pejabat tinggi, ia hanya mengira sebagai fans wanita biasa, memang moment ramai di starting Grid sering menggangu komunikasi pembalap dengan anggota tim mereka.

Mungkin itulah yang dialami oleh Rossi, dan datanglah sang Menteri di waktu dan kondisi yang tidak tepat.

“Sangat disayangkan, karena saya menghampiri Rossi dengan maksud memberinya semangat, tidak ada pemberitahuan sebelumnya, saya terlihat seperti groupie,” jelas Slechtova dalam tulisan di akun media sosialnya.

“Saya sangat mengerti bahwa konsentrasi sebelum balapan sangat penting, dan Rossi adalah bintang besar. Terima kasih untuk semuanya,” sambungnya.

Ternyata Slechtova juga sempat menghampiri rider lain, ia bahkan berfoto bersama rider Repsol Honda, Marc Marquez dan jagoan tuan rumah GP Ceko, Karel Abraham.

Terkait kesalahpahaman tersebut, hingga kini pihak Rossi belum memberikan keterangan apapun. (DN/vU)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...