Home Paddock Pit Lane Kacau, Lorenzo: Kali Ini Bukan Saya yang Salah

Pit Lane Kacau, Lorenzo: Kali Ini Bukan Saya yang Salah

SHARE

Pit Lane Kacau, Lorenzo: Kali Ini Bukan Saya yang SalahBrno, runganSport — Pembalap Ducati Team, Jorge Lorenzo mengejelaskan mengapa motor keduanya tidak siap dari awal dengan setingan kering.

Ternyata hal tersebut dikarenakan ada beberapa insiden atau masalah pada formasi-formasi yang mengharuskan mesin cadangan siap menghadapi kondisi yang sama.

Sementara rekan setimnya, Andrea Dovizioso mengatakan bahwa Ducati juga “tertipu” oleh kondisi sirkuit yang mengering lebih cepat dari sebelumnya.

Sementara pembalap lain, termasuk rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengatakan bahwa motor kedua mereka disiapkan untuk balapan kering sejak awal sebelum balapan.

Andai saja balapan berlangsung basah sampai finis, bukan tak mungkin Lorenzo bisa berjuang untuk menenangan, karena ia mulai merasa kuat dalam balapan basah dengan hadirnya fairing baru Ducati.

“Motor ini memberi saya kepercayaan diri bahwa dalam kondisi hujan dan air saya benar-benar sangat cepat,” katanya menerangkan.

Hanya saja tidak beruntung karena 15 menit sebelum balapan, ternyata lintasan mulai mengering.

Sebenarnya, kondisi hujan bisa menjadi situasi yang sempurna untuk memenangkan balapan pertama saya bersama Ducati, saya merasa punya kesempatan itu.

Tapi tahun ini, saya telah melakukan banyak kesalahan, dan kali ini bukan saya yang salah, melainkan kru saya yang melakukan kesalahan, jadi kami harus menerimanya,” pungkas Lorenzo. (DN/vU)

Lihat: Contek Strategi Marquez, Motor Lorenzo Malah Setengah Matang

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...