Home Paddock Podium Rossi Terlalu Dibesar-besarkan, Padahal Hanya Finis Ketiga

Podium Rossi Terlalu Dibesar-besarkan, Padahal Hanya Finis Ketiga

Podium Rossi Terlalu Dibesar-besarkan, Padahal Hanya Finis Ketiga
Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) MotoGP Jerez, Andalusia 2020 / runganSport © MotoGP.

Valentino Rossi berhasil kembali naik podium dalam balapan MotoG Andalusia lalu, tapi menurut Loris Reggiani ada terlalu banyak euforia untuk hasil yang tidak begitu baik.

Roma, runganSport — Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sukses naik podium pekan Minggu lalu dalam balapan MotoGP Andalusia, yang berlangsung di sirkuit Jerez, setelah memulai balapan dari posisi start keempat.

Sayangnya, finis ketiga Rossi kali ini tidak memuaskan semua pihak, karena memang ia berhasil naik podium lantaran ada banyak pembalap yang gagal finis.

Mulai dari rider Ducati, Francesco Bagnaia, anak Yamaha lainnya, Franco Morbidelli dan rider Australia, Jack Miller.

“Quartararo jelas favorit untuk gelar itu, tapi saya masih percaya dengan Dovi,” kata Loris Reggiani memberikan pendapatnya kepada In Sella, sebagaimana dimuat Tuttomotoriweb

“Saya tak mengerti semua euforia ini untuk Rossi, walau berhasil kembali ke podium di usia 41. Saya akan bilang kalau di depannya ada dua motor yang sama dengannya dan bahwa Morbidelli juga menyalipnya, saya pikir ini adalah sisi lain dari koin,” terang pria Italia itu.

Setelah sesi balapan, The Doctor juga menjadi sorotan setelah terungkap kontroversi dengan Yamaha, hal ini terkait beda pendapat soal setingan motor dan data.

Mantan komentator Mediaset itu kemudian melanjutkan opininya.

“Saya tidak mengerti kontroversinya dengan Yamaha. Fakta dia mengeluh bahwa dia harus berjuang selama 4 hari untuk mengubah set-up, lalu kemudian mendengar Lin Jarvis membenarkannya, jujur ​​ada sesuatu yang tidak saya mengerti. Saya melewatkan beberapa detail,” ujarnya menerangkan.

Baca: Bos Yamaha: Rossi Berpeluang Juara Dunia 2020

Podium MotoGP Andalusia berhasil disapu bersih oleh tiga pembalap Yamaha, termasuk Rossi yang finis di posisi ketiga, dibelakang Quartararo dan Vinales. (DN/eV)

3 COMMENTS

  1. Trus masalah nya dimana klo rossy naik podium…
    Judul artikelnya terlalu mengada2…
    Katanya kemenagan rossy ga perlu dibesar2kan eh ternyata ikut juga
    Bikin berita.,..haha

  2. Setiap seri balap motogp pasti ada kendala diap tim,kalopun ada yang jatuh ,mogok,itu sudah jadi resiko tiap tim ataupun pembalapnya ,peran utama tetap keberuntungan..jadi siapapun podium 1,2,3 dialah yg layak jadi juaranya..

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here