Puig Bandingkan Pedrosa, Stoner, Lorenzo dan Marquez, Ini Hasilnya

0
2641
Puig Bandingkan Pedrosa, Stoner, Lorenzo Marquez, Ini Hasilnya
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP Silverstone, Inggris 2021 / runganSport © MotoGP.

Alberto Puig mengklaim bahwa Marc Marquez punya sesuatu yang lebih, ketimbang nama-nama besar lainnya seperti Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo.

Barcelona, runganSport — Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig telah bekerja dengan beberapa pembalap hebat di era MotoGP modern, mulai dari Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Casey Stoner atau Dani Pedrosa.

Tapi dari semua keajaiban ini, menurutnya, tidak ada yang seperti The Baby Alien.

Menurut Puig, Marquez sangat berbeda dari beberapa nama di atas, Marquez punya sesuatu yang lebih yang tak dimiliki rider hebat lain.

“Saya sangat beruntung bisa bekerja dengan begitu banyak pembalap super berbakat seperti Pedrosa, Stoner, Lorenzo dan Marquez.

Semuanya juara spesial, tapi anak ini (Marquez) punya sesuatu yang lebih,” kata Puig berbicara kepada Roadracing World, sebagaimana dimuat dalam berita Motorcycle Sports.

“Dengan Marquez, semuanya ada di planet lain. Jelas dari sudut pandang kompetisi orang ini adalah ‘binatang buas’.

Ketika dia sudah memakai helm dan turun ke trek, Anda tahu sesuatu yang istimewa akan terjadi.

Dan Anda tahu bahwa berbicara dan bekerja dengannya sangat mudah karena dia tidak pernah berubah menjadi superstar (meninggi).

Selain kemampuan balapnya, dia masih anak yang sangat pintar dan itu penting.

Dia ingin menjadikan tim seperti keluarga dan tahu bagaimana menciptakan lingkungan itu. Minta saja sesuatu dan tim akan mengurus sisanya,” jelas pria Spanyol itu menambahkan.

Puig juga yakin jika Marquez akan kembali kuat lagi seperti dulu, bahkan lebih kuat lagi.

Baca: Kapok Marquez Sentris, Honda Kini Desain Motor Masing-masing Pembalap

“Mentalitasnya akan sama karena dia tidak mengubah mentalitasnya. Dia akan memiliki lebih banyak pengalaman setelah apa yang terjadi dan saya yakin dia akan berkembang lebih kuat,” tutup Puig. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here