Rabat: Jangan Khawatir, Marquez Tangguh Seperti Banteng

0
1915
Rabat: Marquez Tangguh Seperti Banteng
Marc Marquez (Repsol Honda) MotoGP 2021 / runganSport © MotoGP.

Tito Rabat yakin Marc Marquez pasti akan kembali ke lintasan dan akan sekuat dulu lagi.

Andorra, runganSport — Pembalap Cervera, Marc Marquez (Repsol Honda) masih menjalani proses pemulihan tahap akhir cedera humerusnya, telah melakukan tiga kali operasi.

Tapi kondisi fisiknya belum berada di angka 100%, karena itu belum ada rencana untuk kembali balapan.

Rekan senegara Marquez, Tito Rabat yakin Marquez akan kembali balapan dan akan sama kuatnya sebelum patah lengan.

Dan begitu ia comeback, tujuannya hanya satu, yakni kemenangan, tapi untuk melakukan itu Marquez harus benar-benar dalam kondisi fisik sepenuhnya fit.

“Saya tahu sedikit tentang dia. Hanya saja dia tidak melakukannya dengan baik, tapi dia kuat seperti banteng dan punya begitu banyak passion untuk apa yang dia lakukan, jadi saya yakin dia akan kembali dalam performa terbaik,” ujar Rabat dalam wawancara dengan El Periodico, sebagaimana dimuat Motorcycle Sports Indonesia.

Rabat menilai kalau pembalap macam Marquez hanya punya satu pemikiran, yakni memenangi balapan, dan ketika dia kembali maka jelas itu adalah tujuannya.

“Dan tentu saja, ketika dia kembali, dia hanya akan berpikir untuk menang, seperti yang telah dia lakukan sepanjang hidupnya.

Baca: Resmi! Pramac Perkenalkan Livery Zarco-Martin MotoGP 2021

Ini tidak akan mudah dan dia tahu itu, jadi saya pikir dia tidak akan kembali sampai dia merasa benar-benar kuat dan siap untuk berkompetisi,” sambung Rabat yang akan
debut di Superbike musim ini. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here