Home Paddock Repsol Honda Rilis Motor Baru 4 Februari di Jakarta

Repsol Honda Rilis Motor Baru 4 Februari di Jakarta

Repsol Honda Rilis Motor Baru 4 Februari di Jakarta
Honda RC213V Narc Marquez (Repsol Honda) MotoGP 2020 / runganSport © Twitter/Repsol Honda Team.

Jakarta akan menjadi saksi untuk pertama kalinya Marc Marquez dan Alex Marquez berseragam lengkap Repsol Honda edisi 2020.

Jakarta, runganSport — Tim Repsol Honda sebelumnya telah beberakali menggelar acara presentasi tim di Indonesia, dua tempat yang menjadi pilihan adalah Bali dan Jakarta.

Tahun 2019 lalu, Repsol Honda tidak meluncurkan motor anyar mereka di Indonesia, melainkan di Madrid, karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun Repsol.

Tahun lalu tim ini diperkuat oleh dua rider Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Sementara untuk tahun 2020 ini, tim Oranye bakal semakin spesial karena berhasil menduetkan Marquez bersaudara.

Jadi, di Jakarta nanti, tepatnya pada 4 Februari, Marquez dan Alex Marquez untuk pertama kalinya akan memperkenalkan livery baru motor dan pakaian balap mereka.

Dua hari setelah itu, tim ini akan langsung bergaung dengan tim lainnya di Malaysia dalam jadwal tes Pra-musim.

Tes pertama di tahun 2020 ini akan berlangsung di sirkuit Internasional Sepang, yang akan berlangsung selama tiga hari, mulai 7-9 Februari yang akan datang.

“Kami akan segera mengirimkan rincian dengan tempat yang tepat dan waktu untuk Presentasi Resmi Repsol Honda 2020, yang akan berlangsung di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 Februari.

Acara ini akan menjadi kesempatan pertama untuk melihat delapan kali Juara Dunia, Marc Marquez dan Juara Dunia dua kali, Alex Marquez mengenakan warna yang akan mereka gunakan bersama musim ini di Kejuaraan Dunia MotoGP,” demikian informasi Repsol Honda yang diterima runganSport.

Baca: Siapa Rider Paling Jago Ngerem, Rossi atau Marquez?

Menarik untuk melihat bagaimana tampilan tim Honda di tahun 2020 ini, apakah warna merah putih dan oranye masih akan mendominasi seperti tahun-tahun sebelumnya, atau akan tampil dengan wajah yang benar-benar baru dan berbeda? (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here