Resmi! Aprilia Perkenalkan Livery Aleix-Lorenzo MotoGP 2021

0
9419
Resmi! Aprilia Perkenalkan Livery Aleix-Lorenzo MotoGP 2021
Aleix Espargaro & Lorenzo Savadori (Aprilia Racing Team Gresini) MotoGP 2021 / runganSport © Twitter/Motorsport Spanyol.

Aprilia Racing Team Gresini akan diperkuat Aleix Espargaro dan Lorenzo Savadori sepanjang musim 2021 ini.

Doha, runganSport — Sehari menjelang pengujian di Qatar, Kamis (4/3/2021) Aprilia Racing Team Gresini dengan resmi pemperkenalkan skuad mereka untuk MotoGP tahun 2021.

Pertama-tama mereka tetap dengan rider Spanyol, Aleix Espargaro dan untuk pengganti Andrea Iannone, mereka telah memilih Lorenzo Savadori, yang sebelumnya mengisis posisi di tim penguji.

Motor Aprilia tahun ini tampil berbeda dengan dominan warna hitam dan merah, hanya ada beberapa warna lain sebagai corak di beberapa detail dan bagian kecil.

“Saya sangat senang dan ingin mengucapkan terima kasih kepada Aprilia atas kesempatan ini.

Saya telah berlatih keras dan salah satu tujuan saya tahun ini adalah membuat yang terbaik untuk Fausto,” kata Savadori saat peluncuran tim, sebagaimana diberitakan Crash.

Acara presentasi Apirilia dimulai dengan penghormatan kepada Fausto Gresini, mitra MotoGP Aprilia sejak 2015, yang meninggal baru-baru ini setelah pertempuran dua bulan dengan komplikasi terkait virus Corona

“Keinginan kami adalah membuatnya bangga,” ujar CEO Aprilia Racing, Massimo Rivola.

2021 akan menjadi tahun terakhir kemitraan Aprilia-Gresini, Gresini Racing berusaha kembali ke status satelit dengan pabrikan MotoGP lain untuk 2022 ketika Aprilia diharapkan menurunkan tim pabrikan sendiri tahun depan.

Konsesi pengembangan mesin juga akan kembali musim ini, dan Aprilia menjadi satu-satunya pabrikan dengan akses ke berbagai fasilitas teknis MotoGP.

Baca: Dorna ke Mandalika Akhir Maret Cek Kesiapan MotoGP Indonesia 2021

Dengan konsesi ini juga berarti bahwa kedua rider Aprilia dapat mengambil bagian dalam Shakedown Test di Qatar, sebelum tes Pra-musim resmi pertama tahun 2021 yang akan digelar di sirkuit Losail mulai Sabtu (6/3/2021) akhir pekan ini. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here