Resmi! Avintia Perkenalkan Livery Marini-Bastianini MotoGP 2021

0
8858
Resmi! Avintia Perkenalkan Livery Marini-Bastianini MotoGP 2021
Luca Marini (Sky VR46 Avintia Team) & Enea Bastianini (Avintia Esponsorama) MotoGP 2021 / runganSport © Instagram/Sky Sport.

Avintia menjadi tim MotoGP pertama yang mengadakan acara peluncuran tim secara online untuk musim 2021, dengan Enea Bastianini dan Luca Marini mempresentasikan Desmosedicis secara langsung di Instagram.

Andorra, runganSport — Avintia secara resmi memperkenalkan line-up mereka untuk musim 2021 dengan dua pembalap pendatang baru MotoGP, Enea Bastianini dan Luca Marini, yang disiarkan secara online melalui Instagram tim pada Jumat (5/2/2021) malam.

Ini akan menjadi musim kedepana bagi Avintia bersama Ducati di kelas utama, dengan tahun ini menggunakan livery yang berbeda untuk Marini dan Bastianini.

Bastianini akan balapan dengan membawa nama ‘Avintia Esponsorama’, sementara Marini dengan nama berbeda ‘Sky VR46 Avintia Team’.

Kondisi ini mirip dengan pembagian sponsor utama pada tim Satelit Honda, Castrol dan Idemitsu di LCR.

“MotoGP luar biasa. Yang terbaik. Saya akan memberikan segalanya.. Saya berlatih sangat keras,” ujar Marini sebagaimana diberitakan media Inggris, Crash.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sky Sport (Italia) (@skysport)

Sebenarnya desain Desmosedici Marini, yang pertama kali diluncurkan di TV Italia Desember lalu, sudah tampil dengan corak Sky VR46 yang sudah familiar, tetapi corak MotoGP Bastianini belum terungkap sampai malam ini di Andorra.

Warna motor Bastianini sangat berbeda dari Marini, dengan warna biru dan kuning cerah, dengan logo ‘Avintia’ besar (putih) di kedua sisi fairing.

Walau tampilan motor mereka berbeda, baik Bastianini maupun Marini akan menggunakan mesin berbasis GP19. Semua pebalap Ducati lainnya akan didukung oleh mesin GP20.

Juara dunia Moto2 dan runner-up kelas menengah 2020 ini akan menjalani debut MotoGP mereka pada awal Shakedown Test di Qatar, yang dijadwalkan pada 5 Maret mendatang.

Baca: Bos Dorna Pastikan Marquez Balapan di MotoGP 2021, Tapi

Peluncuran tim MotoGP secara online berikutnya akan dilakukan oleh tim pabrikan Ducati (Jack Miller dan Francesco Bagnaia) pada 9 Februari yang akan datang. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here