Home Paddock Resmi! Livery Ducati Mission Winnow MotoGP 2020

Resmi! Livery Ducati Mission Winnow MotoGP 2020

Resmi! Livery Ducati Mission Winnow MotoGP 2020
Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati) MotoGP 2020 / runganSport © MotoGP.

Ducati secara resmi memperkenalkan corak terbaru tim dan motor mereka di Bologna, ada perubahan warna yang mendasar pada nama Mission Winnow Ducati.

Bologna, runganSport — Ducati Mission Winnow menjadi tim pertama yang memperkenalkan corak baru mereka di tahun 2020 ini.

Acara presentasi livery baru ini berlangsung di Palazzo Re Enzo, Bologna, pada Kamis malam (23/1) waktu Italia.

Mengusung semangat untuk menjadi tim lebih kuat, Ducati kembali hadir dengan kedua pembalap mereka, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, dengan tujuan mengakhiri dominasi Marc Marquez dan Repsol Honda.

Dalam acara presentasi, turut hadir CEO Ducati Motor, Claudio Domenicali dan general manager Ducati Corse, Gigi Dall’Igna.

“Kami sudah meninggalkan musim 2019, satu tahun yang membuat kami dipastikan menjadi runner-up di klasemen pembalap untuk ketiga kalinya berturut-turut dengan Dovi,” kata Dall’Igna.

Dovizioso mencetak sembilan podium dan dua kemenangan luar biasa. Pada saat yang sama, Petrucci memberi kami emosi luar biasa dengan kemenangannya di Mugello, yang merupakan seri balapan yang kami menangi dalam tiga tahun terakhir.

Namun, kami tidak dapat mengatakan bahwa kami benar-benar puas karena tujuan akhir kami tetap sama; memenangkan gelar juara dunia.

2020 akan semakin intens dan menuntut dengan 20 balapan yang dijadwalkan dalam kalender, dan pesaing kita akan semakin kompetitif. Itulah sebabnya kita semua perlu meningkatkan komitmen kami.

Untuk alasan ini, kami telah bekerja lebih keras selama musim dingin untuk menawarkan kepada Dovi dan Petrucci motor Desmosedici GP20 yang akan memungkinkan mereka untuk menjadi pesaing utama di semua balapan dan dalam semua kondisi,” tegas Dall’Igna.

Baca: Arti MISSION WINNOW di Motor Ducati MotoGP 2019

Tim Ducati sekali lagi secara resmi mengusung tema ‘Mission Winnow Ducati’, sekaligus menjadi judul timnya. (DN/eV)

1 Komentar

  1. Klo Ducati pengen jurdun, ganti riders nya
    Klo masih yg sama ya. Perkiraan saya tahun ini akan kalah dgn honda & yamaha.

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here