Home Paddock Resmi! Livery Repsol Honda MotoGP 2020

Resmi! Livery Repsol Honda MotoGP 2020

Resmi! Livery Repsol Honda MotoGP 2020
Marc Marquez (Repsol Honda) & Alex Marquez (Repsol Honda) Presentasi Tim Repsol Honda 2020 / runganSport © Twitter/Jonathan Fernando.

Repsol Honda sukses memperkenalkan corak motor dan tim untuk 2020 bersama Marc Marquez dan Alex Marquez di acara presentasi di Jakarta, Indonesia.

Jakarta, runganSport — Tim Repsol Honda MotoGP dengan resmi telah memperkenalkan livery terbaru mereka untuk kompetisi musim 2020 ini, yang berlangsung di Jakarta, Indonesia, Selasa (4/2).

Tahun ini Repsol Honda tampil dengan dua pembalap adik-kakak, Marc Marquez dan Alex Marquez.

Alex naik ke MotoGP bersama Repsol Honda, menjadi pengganti pembalap Spanyol lainnya, Jorge Lorenzo, yang memutuskan untuk pensiun.

Sementara Marquez 2020 akan menjadi musim kedelapannya di MotoGP dan Honda.

Sejak naik ke kelas utama pada 2013 lalu, The Baby Alien belum pernah pindah ke tim lain dan tetap bertahan bersama Repsol Honda.

Sekilas tak ada banyak yang berubah dari warna dan corak motor Honda RC213V 2020, dengan sponsor utama dengan Repsol, motor andalan Marquez dan Alex tetap mengusung tema merah, oranye dan putih.

Baca: Resmi! Livery Ducati Mission Winnow MotoGP 2020

Baik Marquez maupun Alex, keduanya sangat senang datang ke Indonesia, karena ada banyak penggemar MotoGP dan Repsol Honda di Indonesia, jadi sangat penting untuk melakukan presentasi di sini. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here