Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Livery Marquez-Pol MotoGP 2021

0
686
Resmi! Repsol Honda Perkenalkan Livery Marquez-Pol MotoGP 2021
Marc Marquez & Pol Espargaro (Repsol Honda) MotoGP 2021 / runganSport © Twitte/Chechu Lázaro / Repsol Honda.

Repsol Honda dengan resmi merilis livery motor untuk kedua pembalap mereka, Marc Marquez dan Pol Espargaro.

Madrid, runganSport — Setelah presentasi dua motor tim Satelit (LCR Honda) mereka di dua hari di akhir pekan kemarin, sekarang giliran tim pabrikan, Repsol Honda yang memperkenalkan corak RC213V 2021, yang berlangsung Senin (22/2/2021).

Tahun ini Repsol Honda kembali menghadirkan Marc Marquez dan pembalap anyar yang juga berasal dari Spanyol, Pol Espargaro.

Pol bergabung dengan Marquez usai empat tahun bersama KTM, sekarang ia kembali menjadi pemula di Repsol Honda.

Pol menggantikan rider Spanyol juga, Alex Marquez yang tak lain adik dari #MM93.

Sekilas tak ada yang banyak berubah pada warna motor Repsol Honda, tetap tampil dengan warna kebanggan, merah, oranye dan aksen pulih.

Hanya ada sedikit perbedaan pada beberapa warna detail, tapi secara keseluruhan RC213V tahun ini hampir sama dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Saya telah memikirkan ini berkali-kali. Emosinya sangat tinggi. Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari musim ini.

Saya tidak menjalani banyak tes. Awal musim akan sulit,” kata Pol saat presentasi, sebagaimana diberitakan Motorsport Spanyol.

“Selangkah demi selangkah saya merasa lebih baik. Setiap saya pergi ke dokter saya mendapat kabar baik.

Sedikit demi sedikit saya meningkatkan aktivitas. Setiap minggu saya merasa lebih baik. Saya optimis dengan penampilan saya kembali, tapi saya tidak tahu hari apa itu akan terjadi.

Saya telah melewatkan segalanya, tim, adrenalin, wawancara, jurnalis. Ini adalah pertama kalinya dalam karir saya bahwa saya akan menghabiskan berbulan-bulan tanpa naik motor.

Pertama kali saya naik motor saya tidak akan seratus persen. masalah tulang dan lainnya untuk mendapatkan kembali massa otot dan lengan saya.

Saya telah bermimpi untuk comeback dan menjadi seperti biasanya, tapi tidak akan seperti itu. Saya tidak dapat berpura-pura untuk datang dan menjadi sama.

Saya akan membutuhkan satu, dua balapan atau setengah musim agar bisa sama (dengan performa sebelumnya),” komentar Marquez.

Baca: Bagnaia: Rossi Keok di Ducati Karena Motornya Belum Kompetitif

Balapan pembuka MotoGP musim 2021 ini akan berlangsung 28 Maret yang akan datang. (DN/eV)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here