Home Paddock Rossi Kenang Insiden Gila Bersama Angel Nieto

Rossi Kenang Insiden Gila Bersama Angel Nieto

SHARE

Rossi Kenang Insiden Gila Bersama Angel NietoBrno, runganSport — Pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Marc Marquez berbicara tentang meninggalnya mantan rider Grand Prix, Angel Nieto.

Rossi, yang menjadi salah satu pembicara di konferensi pers pra-event MotoGP Ceko, mengatakan: “Saya punya hubungan baik dengan Nieto dan juga Pablo Nieto (anak Nieto).

Saya bersama Pablo saat mendengar berita tersebut, karena dia berada di Tavullia untuk bekerja dengan tim tersebut,” tutur Rossi seperti dimuat Crash.

“Ini adalah situasi yang buruk bagi dunia kita, karena Nieto istimewa, bukan hanya karena sudah menjadi 13 kali juara dunia, kami berharap yang terbaik untuknya,” sambung The Doctor.

Diminta untuk memberikan anekdot tentang waktu yang dihabiskannya dengan Nieto, Rossi mengenang suatu malam bersama pria asal Spanyol itu sekitar sepuluh tahun yang
lalu.

“Bagi saya, yang luar biasa tentang Nieto adalah kekuatan yang masih dia miliki di usia 70 tahun. Saya pikir minggu lalu ibunya berusia 100 tahun dan masih dalam kondisi yang baik.

Saya ingat suatu saat kami pergi bersama untuk makan malam, mungkin 10 tahun yang lalu atau kurang, dan setelah kami pergi ke pesta dan pada pukul lima kondisi saya berantakan dan saya ingin tidur, tapi Angel berkata kepada saya, ‘ Tidak, tetap di sini, jangan tidur, kita harus pergi ke tempat lain! ‘. Dan saya katakan, ‘f ***, dia berusia 65 dan masih kuat’. Jadi kupikir ini yang terbaik dari Nieto,” kenang Rossi. (DN/Lv)

Sudah Tahu Yang Ini?

loading...