Home Paddock Sesumbar Ducati, Kami Punya Segalanya untuk Juara Dunia

Sesumbar Ducati, Kami Punya Segalanya untuk Juara Dunia

Sesumbar Ducati, Kami Punya Segalanya untuk Juara DuniaRoma, runganSport –Puncak klasemen saat ini dipimpin oleh rider Ducati Team, Andrea Dovizioso usai menang di GP Inggris pekan lalu.

Sebelumnya Ducati juga menang di GP Austria lewat Dovi, jadi ada total empat kemenangan sejauh ini ditambah Mugello dan Catalunya.

Pencapaian ini membuat bos Ducati sangat yakin bahwa Ducati punya segalanya untuk bisa menjadi juara dunia.

“Memenangkan gelar juara dunia? Saya mulai memikirkannya sejak seri Austria, tapi kemenangan di Silverstone semakin menambah keyakinan itu, karena sirkuit ini tidak pernah menguntungkan Ducati.

Namun hasil ini memberi kami keyakinan bahwa kita punya segalanya yang kita butuhkan untuk menjadi juara dunia sampai balapan terakhir nanti,” ucap Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti.

“Memang ini tidak akan mudah, karena lawannya adalah Marc Marquez, Valentino Rossi dan Maverick Vinales, jadi ini akan menjadi pertarungan hebat, tapi saya pikir kita memiliki segalanya dari sudut pandang teknis, tapi yang terpenting kita memiliki Dovi dalam bentuk spektakuler,” sambung Ciabatti saat diwawsancarai Radio24 Italia. (DN/vU)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here