Home Paddock Tiba di Indonesia, Rossi-Vinales Langsung Main TikTok

Tiba di Indonesia, Rossi-Vinales Langsung Main TikTok

Tiba di Indonesia, Rossi-Vinales Langsung Main TikTok
Lin Jarvis, Maverick Vinales & Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Indonesia 2020 / runganSport © TikTok/Yamaha Indonesia.

Lin Jarvis, Maverick Vinales dan Valentino Rossi terlihat sangat senang saat berada di Indonesia dalam rangkaian acara Yamaha pada Selasa, 4 Februari.

Jakarta, runganSport — Rombongan tim Monster Energy Yamaha MotoGP sudah tiba di Jakarta, Indonesia pada Selasa (4/2) hari ini.

Termasuk hadir juga Valentino Rossi, Maverick Vinales dan sang bos, Lin Jarvis, juga ada beberapa orang Yamaha lainnya.

Kunjungan Rossi dan Vinales kali ini bukan dalam rangka presentasi tim, melainkan untuk serangkaian kegiatan dan program Yamaha yang sangat menarik.

Mulai dari Meet & Great, Road Trip dan ada banyak kegiatan lainnya, termasuk makan malam dengan beberapa penggemar tanah air.

Di sela-sela kesibukan skuad Yamaha ini, mereka sempat membuat video singkat TikTok goyang Ubur-ubur, yang diunggah langsung oleh akun TikTok Yamaha Indonesia.

“Apakah menurut Anda @mvkoficial12 dan @ValeYellow46 sedang menikmati waktu mereka di Indonesia? 🇮🇩 Selamat datang, ini dari pembalap @YamahaMotoGP adalah sesuatu yang istimewa !!! 🕺😂#MotoGP🇮🇩,” cuit akun Twitter MotoGP.

Sementara untuk acara presentasi tim Yamaha 2020, akan berlangsung pada 6 Februari nanti di sirkuit Sepang, sehari sebelum tes Pra-musim.

Baca: Rossi: Indonesia Sangat Penting untuk MotoGP

Tahun 2019 kemarin Yamaha memperkenalkan tim mereka di Jakarta, tapi tahun ini giliran di Malaysia. (DN/eV)

Bagaimana Komentar Anda?

Please enter your comment!
Please enter your name here